@alumnikaskus: Kalian kalo ada budget 5 jt mending beli iPhone atau android aja? A56 atau poco gitu? #titpbelialumnikaskus ke 97, unboxing iphone 14 basic, titipan dari (gamau di tag) Toko ; ageng store

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 04:00:21 GMT
365343
16407
398
454

Music

Download

Comments

jayadimas_
alami :
duarrr minus wkwk
2026-08-19 04:17:18
522
kapukapchi
Renea🌟 :
Di bugdet segitu sih gw ambil Samsung atau Poco aja, kamera terbilang cakep dan bisa all operator🥰
2026-08-19 04:14:55
295
depe.dan06
𝗗𝗮𝗻𝗶𝗹𝗹𝗮 𝗗𝗲𝗽𝗲 :
ini sistem pembayaran kek mana sii, pengen Co 14pm tapi takut di ekspedisinya 😭
2026-08-19 04:58:31
82
fidzzx9
sz :
klo budget 7 juta enak nya apa ya
2026-08-19 04:04:27
45
sundanesia146
Hiddengem :
bang microphone lu jelek banget suara nya naik trun
2026-08-19 04:04:34
59
w1nd.__
rewind :
ternyata banyak yah yg pake/beli ip ex inter😭😭 knp kmarin gua beli di ibox ya🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️😭
2026-08-19 06:57:57
13
ikamrfaa_
Caaaaa  :
jadi kitar apa ageng store ini ???😭
2026-08-19 04:07:54
8
wann_cgn
Nino akano :
bg budget 3 jtan dapet ip apa?
2026-08-19 08:55:44
5
aaakkbarr
akbarmunthee :
ip 14 pro yg bc brp an ya bg ?
2026-08-19 04:03:17
6
adellachagiya
Del :
Rekomendasi toko ip di akulaku dong kk
2026-08-19 16:46:17
0
kosonggdelapan08
kosonggdelapan08 :
Kak rivew dong akun oranges yg amanah mau co ni
2026-08-19 23:06:46
0
usercyi2l4425r
ผู้ชาย :
bang aman gak sih beli iphone di akulaku?
2026-08-19 16:24:01
0
alzz.2_
bepra neem :
bang rekomen toko untuk beli ipad series gen 6 bang
2026-08-19 10:08:41
0
riisaaa.xo
Risaaea✨️ :
ko bonekanyaa napass😳
2026-08-19 06:27:38
0
ciceroo_69
morteee :
iPhone 14 second pasaran nya 5jt an emg?? bantu jawab dong abang-abang
2026-08-19 11:52:02
0
robi.905
obiike2 :
akun yg asli yg mana ya
2026-08-19 15:28:04
0
sriy.10
Si'sriꪗ𓏲ּ𝄢༄ :
bg cek DM.
2026-08-19 05:36:33
0
lighthouse_02
lighthouse_ :
mending beli xiaomi 15t atau ip 14 basic ya? bingung bangett mau yang mana. buat usernyaa boleh dong kasih review nya
2026-08-19 07:55:22
0
kvnprmta2
susu_basi997 :
bang bisa ngecek in ipad 8?
2026-08-19 15:00:55
0
dailydiina
dailydiina :
Toko yang jual beacukai rekomend dimna yaw
2026-08-19 23:59:40
0
hansumdd.1
barbelthbarrbielbarbatosbarbie :
bang bisa cek Macbook juga gak? agak ambigu ambil pro M1 9,5 atau air M1 9,9 tapi 512 internal nya?😭
2026-08-19 09:12:39
0
rivandanisurya
thedestroy :
pemakaian 1 bulan aman no kendala no minus,antara toko emang best atau pas lagi hoki gatau si wkw
2026-08-19 18:33:04
0
sarbani146
BaniSadBoy :
spil settingan kamera bng🗿
2026-08-19 06:32:52
0
hsymxxzy
하심 :
spill pajangan beruang putih yang lagi bobok itu bang, lucu banget gemes pengen beli juga🗿🗿
2026-08-19 08:42:24
0
mohumam_
Moh_umam. :
itu ageng store ada yang 14 pro gk kak?
2026-08-19 06:23:09
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About