@clariceecutie: btw guys ini aku dapet rekomenasi setting spraynya dari my favorite MUA

Clarice 🤍
Clarice 🤍
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 04:28:53 GMT
404427
10006
24
79

Music

Download

Comments

mis.ok1
Mis Ok :
kmren pke cara ini, pas pake setelah cushion, dan ya.. lunturrrrr😂
2026-08-20 02:48:57
18
via_nzss
Via_nzss :
aku pake kok kk, tpi blm 12 jam uda luntur ajah😭
2026-08-21 07:11:07
5
lily_lily312
Lily :
kak emang dasarnya kulit kakak bagusss jadi pake make up pun akan tetap bagusss🥰
2026-08-20 09:28:15
8
introvertgirls0407
introvertgirls :
apa boleh semprot setting spray setelah pakai moisturizer?? (jujur bertanya ya kak)🙏
2026-08-20 01:26:24
4
xleia.ax
caramellate 🍀 :
Wahh butuh nih setting spray gini keliatann enakeun yaa butiran nya haluss gtu jd kan merata kalo buat ngeset makeup 😍
2026-09-04 03:07:31
2
karinadrlla_21
Karin :
Akuu selalu pake setting spray nya yg pink kan pas ada airbrushh ini aku lbh cintaa lagii 😅 selalu pake yg inii hehe
2026-09-04 03:19:21
1
nurulfitriani087
BundaAlma🩷🥰 :
izin share ke story wa ya kak🙏
2026-08-24 20:28:43
0
uciypall
uciyraa_ :
pertama
2026-08-19 04:34:56
1
samujihasan08
Samujihasan :
cantik
2026-08-20 01:35:18
1
w1d1ay
Wïđąýu🌷 :
gTog itu produk bnyk yg overclaim gk sii
2026-08-20 05:17:49
1
belisyangitu
Shyaa_love :
ini yg main di flm tari kematian?
2026-08-20 04:57:20
0
kanda.wijaya39
Kanda Wijaya :
👍🥺
2026-08-20 00:42:49
1
setiyoamadio
S T 1 0 :
🥰🥰🥰🥰👍🏿👍🏿
2026-08-20 01:50:38
1
maham58887
Maham :
🥰🥰🥰
2026-08-20 02:59:57
0
iyansopian4326
Iyan Sopian :
😍😍😍😍😍
2026-08-21 09:27:33
0
To see more videos from user @clariceecutie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About