untuk hardwork mending mac,tpi klo tujuannya nge game brutal tetep laptop windows
2026-08-28 05:41:43
516
MELTIN :
Ya brand apple mah ibarat motor, beli mahal untuk pemakaian yg lama tapi tetep mendapatkan fitur baru, contoh kita beli motor 2007 kita modif ke sperpat yg nyegerin kaya lanpu zhipat, led, spedo digital dll
2026-08-26 12:28:40
504
icarus :
yang bermaslah sih windowsnya bukan laptopnya
2026-08-26 22:11:37
312
nothing :
soalnya macbook pas masih pakai intel itu sering panas katanya, terbukti pas Macbook Air M1 2020 Apple gak ngasih kipas buat tu macbook
2026-08-27 09:07:06
57
taka | 𝟐𝐌𝐄 :
kalau fokus gawe beli MacBook kalau mau gaming bisa tinggal rakit pc
2026-08-27 12:54:15
13
melch :
Untuk budget dibawah 20jt untuk 3d modeling sama animasi mending mana? Laptop gaming yang pake rtx atau macbook
2026-08-28 03:21:18
3
BgBatu🗿 :
2026 gak ada air flow 🗿
2026-08-28 12:02:02
8
Ketok Macgic :
macbook tua aja bisa ko ka bersaing sama laptop terkini kalau osnya di upgrade setara chip silicon M series☺️
2026-09-02 02:14:08
0
2AR-FE :
ni orang all Lore jir ngerti semuanya
2026-08-27 15:09:06
4
Ilham Suharja :
Rencana mau beli macbook air jg nih under 30, rekomendasi nya dong
2026-08-29 11:13:58
0
Raynaldi :
2 kata lucu
macbook panas
jangan bilang itu seri Intel
2026-08-31 23:19:59
1
Arlan Triple T :
windows emng sampah jir
2026-08-29 15:53:50
0
N A V :
ditengah gempuran macbook gua malah ngidam bgt ama asus zenbook duo cok
2026-08-27 13:19:37
13
alvin.mecca :
jujur macbook oke parah meskipun macbook neo performanya gacor cuy
2026-08-28 14:45:21
1
Lanaaaaa𖣂 :
Gila lu bang paham segala bidang😭
2026-08-26 15:18:39
16
Wiisz :
ya.. tapi balik lagi ke kebutuhan gasii??
ni gua berusaha se netral mungkin ya, nyatanya ga semua orang cocok gitu.
2026-08-27 15:26:56
4
hanung cinta kopi :
tapi kalo di cafe, ngeluarin macbook rasanya lebih berkelas gitu wkwk kalo diliat
2026-08-29 12:12:44
2
Kyon :
sekali ketumpahan ganti baru
2026-08-27 10:02:08
3
𝐳𝐚𝐱 :
tergantung kebutuhan aja pren
2026-08-26 14:12:24
3
alfa :
apple silicon M series changes everthing 😭😭😭
2026-08-28 06:05:52
1
epan aja :
first
2026-08-26 11:08:46
0
ped :
ni org punya berapa akun sih
2026-08-26 12:40:26
1
Exvi :
Lebih ingin Asus Expertbook sih performa di atas segalanya, ringan, tipis keamanan mumpuni tinggkat tinggi, hemat daya bisa game berat AAAAAAAAAAAAAA, rendering libas, untuk kerja? Ya jelas ini laptop kerja dan bisnis
2026-08-31 04:24:11
0
huhuhu :
pertama prenn
2026-08-26 11:03:12
0
To see more videos from user @ininaelgadget, please go to the Tikwm
homepage.