@ininaelgadget: Tepatnya setelah M Series chip menyerang 😁

Canggih Bener😮
Canggih Bener😮
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 August 2026 11:00:00 GMT
289296
14206
188
697

Music

Download

Comments

ejaa_2003
ejaa. :
untuk hardwork mending mac,tpi klo tujuannya nge game brutal tetep laptop windows
2026-08-28 05:41:43
516
evoblur
MELTIN :
Ya brand apple mah ibarat motor, beli mahal untuk pemakaian yg lama tapi tetep mendapatkan fitur baru, contoh kita beli motor 2007 kita modif ke sperpat yg nyegerin kaya lanpu zhipat, led, spedo digital dll
2026-08-26 12:28:40
504
icarus8258
icarus :
yang bermaslah sih windowsnya bukan laptopnya
2026-08-26 22:11:37
312
jutsthetrue7
nothing :
soalnya macbook pas masih pakai intel itu sering panas katanya, terbukti pas Macbook Air M1 2020 Apple gak ngasih kipas buat tu macbook
2026-08-27 09:07:06
57
takaaaaaaa_real
taka | 𝟐𝐌𝐄 :
kalau fokus gawe beli MacBook kalau mau gaming bisa tinggal rakit pc
2026-08-27 12:54:15
13
melchior555
melch :
Untuk budget dibawah 20jt untuk 3d modeling sama animasi mending mana? Laptop gaming yang pake rtx atau macbook
2026-08-28 03:21:18
3
budikosonglapan
BgBatu🗿 :
2026 gak ada air flow 🗿
2026-08-28 12:02:02
8
ketok.macgic
Ketok Macgic  :
macbook tua aja bisa ko ka bersaing sama laptop terkini kalau osnya di upgrade setara chip silicon M series☺️
2026-09-02 02:14:08
0
sinoo_fe
2AR-FE :
ni orang all Lore jir ngerti semuanya
2026-08-27 15:09:06
4
ilham.suharja
Ilham Suharja :
Rencana mau beli macbook air jg nih under 30, rekomendasi nya dong
2026-08-29 11:13:58
0
puturere
Raynaldi :
2 kata lucu macbook panas jangan bilang itu seri Intel
2026-08-31 23:19:59
1
xemithh
Arlan Triple T :
windows emng sampah jir
2026-08-29 15:53:50
0
nnav_od
N A V :
ditengah gempuran macbook gua malah ngidam bgt ama asus zenbook duo cok
2026-08-27 13:19:37
13
alvin.mecca
alvin.mecca :
jujur macbook oke parah meskipun macbook neo performanya gacor cuy
2026-08-28 14:45:21
1
wexlly_
Lanaaaaa𖣂 :
Gila lu bang paham segala bidang😭
2026-08-26 15:18:39
16
.whysz_
Wiisz :
ya.. tapi balik lagi ke kebutuhan gasii?? ni gua berusaha se netral mungkin ya, nyatanya ga semua orang cocok gitu.
2026-08-27 15:26:56
4
iceamericanoi5
hanung cinta kopi :
tapi kalo di cafe, ngeluarin macbook rasanya lebih berkelas gitu wkwk kalo diliat
2026-08-29 12:12:44
2
kyonnnnnnnnnnnnnn
Kyon :
sekali ketumpahan ganti baru
2026-08-27 10:02:08
3
stormzzzzz._
𝐳𝐚𝐱 :
tergantung kebutuhan aja pren
2026-08-26 14:12:24
3
rijaalfamart
alfa :
apple silicon M series changes everthing 😭😭😭
2026-08-28 06:05:52
1
epan06439
epan aja :
first
2026-08-26 11:08:46
0
user186265288
ped :
ni org punya berapa akun sih
2026-08-26 12:40:26
1
exvieny
Exvi :
Lebih ingin Asus Expertbook sih performa di atas segalanya, ringan, tipis keamanan mumpuni tinggkat tinggi, hemat daya bisa game berat AAAAAAAAAAAAAA, rendering libas, untuk kerja? Ya jelas ini laptop kerja dan bisnis
2026-08-31 04:24:11
0
xinchannnnn_
huhuhu :
pertama prenn
2026-08-26 11:03:12
0
To see more videos from user @ininaelgadget, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About