gelo,peforma segacor oppo di kasih 8000mAH + dibungkus body 6.59
2026-08-19 15:54:40
9
FADHIL ANNAFIAN AVRIANSYAH :
IQQO 16 Chipset Snapdragon 8 elit gen 6 pro 😝
2026-08-19 14:23:19
0
______________________________ :
lah kenapa Vivo nya 50mp 2160p malah nurun
2026-08-19 08:59:06
13
fatul :
masih dibawa 8 elit gen 5😹
2026-08-19 14:06:56
3
awwaaawwww:D :
fx 8 aja belum kebeli, ini mau rilis fx 10😭
2026-08-19 17:11:16
2
𝙆𝙮𝙮𝙮メ :
loh Vivo X400 mana
2026-08-19 15:24:11
0
jepri nicoly :
itu perekamannya cuma sampe 4k doang ?
2026-08-19 15:37:11
1
𝑪𝒂𝒔𝒑𝒆𝒓🪷 :
kapan nih rilis nya
2026-08-19 13:31:33
0
elvann77 :
menurut gua mending Oppo seri find x basic sama pro pertahanin design yg sekarang (find x9 & x9pro) dari pd di bikin kaya gitu kaya brand sebelah bagus cuma bagusan yg sekrg
2026-08-26 15:30:40
2
Zans²³ nasi goreng :
tapi kamera bagusan yang Oppo kali ini
2026-08-20 05:42:38
0
panggilajadap16 :
keluarin series hp trus supaya yang flagship lamanya turun harga 🗿
2026-08-19 16:14:55
0
Krisnaa.M :
Android bukn sembarang android🗿
2026-08-20 06:57:20
0
い_ Nai... art :
itu opo sejak kapan jualan baterai..??🤔
2026-08-19 13:25:52
0
ibra :
1
2026-08-19 06:06:13
2
xallzx :
basic emg ampas yg bilang basic vivo gacor siapa? udah gw bilang gausah HP seri terbaru tapi ada pro/ultra itu udah lebih diatas basic
2026-08-19 15:37:42
2
Rill02 :
seri flagship yang nggak main-main
2026-08-19 23:22:59
1
𝙄𝙠𝙗𝙖𝙡 𝙉𝙖CCC𝙘𝙠𝙖𝙡.🎭 :
cuma ada versi pro doang🥹
2026-08-24 04:11:43
1
ZammCantLie :
seri basic dari flagshipnya aja udh ada wireless charging. gokil
2026-08-26 06:48:37
0
Andika Mist Blue :
hah kok 50 MP🗿
2026-08-29 10:06:59
0
𝘝𝙞ɴzシ-tch :
kek oddo find x9s pro njirt🗿
2026-08-19 12:46:07
0
To see more videos from user @fanzzgadget, please go to the Tikwm
homepage.