@ellzyanime: lari ada garp😹 #onepiece #onepieceedit #garp #margawod #anime

ケエル ╸ᴋᴀᴇʟʟ
ケエル ╸ᴋᴀᴇʟʟ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 06:50:29 GMT
385135
31506
324
712

Music

Download

Comments

nik.izzat77
Nik Izzat :
song name plz
2026-09-02 17:15:07
0
sakazuki236
Deymm :
itu mereka kabur karena gak mau berurusan dengan angkat laut jir selayaknya bajak laut lainnya
2026-08-19 12:46:50
374
vann.vann6058
mugiwara :
Jan lupakan 3 kaisar ini 🗿
2026-08-19 11:47:08
248
rezydaen9
kamseupay :
roks : weapon+df+haki roger : weapon+haki garp : haki🗿
2026-08-28 10:04:10
12
trytoberespect
respect each other :
Buat yang ngeremehin Garp gua ingetin dia kakek dari MC sekali lagi dia kakek dari MC
2026-08-28 03:06:19
212
dayat3323
day3323 :
bnyak yg bilang takut ,bukan takut , lawan garp saat itu ,buang2 waktu ,, oyaji mungkin bisa tahan garp ,tapi ngak akan bisa bikan garp kalah atau nyerah ,,mental garp itu sama kayak luffy ,, jadi buang2 waktu aja , mending kabur 🤣,kayak kita normal lawan orang gila 🤣
2026-08-19 08:37:36
46
eren24089
Vyntnlma :
linlin muda mantep juga ya
2026-08-19 12:18:45
54
dc_jokokendil
joko_kendil :
serangan lin lin aja geli"😏
2026-08-19 15:12:15
10
vicainzo
vicainzo :
gausah ada perbebatan gaes,roks,roger,garp itu setara udh komfrim oda napa sih ah elah
2026-08-28 04:23:58
11
user324467336
Penggemar rahasiamu 😈😈 :
disolo shirohige jg sabi itu garp. blm tentu menang by one sm oyaji😁 pukulan gura2nomi di adu sm galaxi impact
2026-08-26 15:55:47
7
itsdotmeon_
ItsDotmeonn誕 :
garp : kenapa kau 3 lari bocah 😂
2026-08-29 15:03:19
3
mahammed9695
Eng.mahammed :
غابان طلع اقووا منة بهواي
2026-08-21 20:25:30
0
anenimous66
D_Tungkagi :
"katakan dimana Roger berada" 😬
2026-08-29 04:12:28
0
starmagicclean26
ANDI STORE ID :
kaido masih magang no df alias rokie di bajak laut xebec. shirohige dan big mom udh berpengalaman cuman sangat sulit melawan garb apa lagi itu garb lagi masa primenya. makanya mereka kabur.
2026-08-24 11:38:17
5
mmj.4883
โอลิเวอร์ :
มันจะเอาไรมาไหวกะการ์ปวะ กุถามจริง พวกอวยก็ไม่ลืมหูลืมตา การ์ปมันเดี่ยวกะโรเจอร์ ชิวๆเลย ถ้าไม่เก่งจริงคงสะง่องไปแล้ว หนวดขาวก็หนวดขาวเถอะตอนนั้น
2026-08-20 04:48:28
9
rey033037
Rey :
3 monster aja sampe di buat ketar'
2026-08-20 10:45:09
5
revland15
Rev~land 10 :
garp lagi pas perporma perpormanya
2026-08-29 14:29:11
0
1sabo_
ꜱᴀʙᴏ :
ภาคนี้จะ1-1กับการ์ปต้องคิดดีๆ
2026-08-29 06:48:35
2
ksvdisnsms
svjansgndl :
kala itu mereka masi ade adean
2026-08-28 11:44:08
2
kmhylily
L I L Y :
pecundang masa lalu🗿
2026-08-21 15:40:21
0
jootnewgate
fufufafa :
om om haki rata kanan
2026-08-29 07:47:15
1
si.mungil691
Si Mungil :
luffy klo kgk di tolong crew wb udah koit, kakeknya kgk guna sat cuma diem doang🤣klo sama kobi mah di sayang banget😂😂
2026-08-31 13:18:06
1
agilstoree14
Agil Storee :
di tunggu Fight God Valley minimal kyk Garra vs rock lee kecil lah ya😂 klo mau ++ bersinar harusnya kyk KNY yaaa😂..
2026-08-30 02:38:39
0
To see more videos from user @ellzyanime, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About