itu mereka kabur karena gak mau berurusan dengan angkat laut jir selayaknya bajak laut lainnya
2026-08-19 12:46:50
374
mugiwara :
Jan lupakan 3 kaisar ini 🗿
2026-08-19 11:47:08
248
kamseupay :
roks : weapon+df+haki
roger : weapon+haki
garp : haki🗿
2026-08-28 10:04:10
12
respect each other :
Buat yang ngeremehin Garp gua ingetin dia kakek dari MC sekali lagi dia kakek dari MC
2026-08-28 03:06:19
212
day3323 :
bnyak yg bilang takut ,bukan takut , lawan garp saat itu ,buang2 waktu ,, oyaji mungkin bisa tahan garp ,tapi ngak akan bisa bikan garp kalah atau nyerah ,,mental garp itu sama kayak luffy ,, jadi buang2 waktu aja , mending kabur 🤣,kayak kita normal lawan orang gila 🤣
2026-08-19 08:37:36
46
Vyntnlma :
linlin muda mantep juga ya
2026-08-19 12:18:45
54
joko_kendil :
serangan lin lin aja geli"😏
2026-08-19 15:12:15
10
vicainzo :
gausah ada perbebatan gaes,roks,roger,garp itu setara udh komfrim oda napa sih ah elah
2026-08-28 04:23:58
11
Penggemar rahasiamu 😈😈 :
disolo shirohige jg sabi itu garp. blm tentu menang by one sm oyaji😁 pukulan gura2nomi di adu sm galaxi impact
2026-08-26 15:55:47
7
ItsDotmeonn誕 :
garp : kenapa kau 3 lari bocah 😂
2026-08-29 15:03:19
3
Eng.mahammed :
غابان طلع اقووا منة بهواي
2026-08-21 20:25:30
0
D_Tungkagi :
"katakan dimana Roger berada" 😬
2026-08-29 04:12:28
0
ANDI STORE ID :
kaido masih magang no df alias rokie di bajak laut xebec. shirohige dan big mom udh berpengalaman cuman sangat sulit melawan garb apa lagi itu garb lagi masa primenya. makanya mereka kabur.