jangan cinta cintaan yang over, takutnya kalian gabisa fokus skripsian karena ngurus pacar kalian. tapi saranku dari awal gausah pacaran sih, fokus ama belajar aja
2026-08-19 07:35:55
867
miww👾 :
jdi takutt😭😭😭😭😭
2026-08-19 07:07:33
44
ᵖˡˢjuuul!an :
jan nakut nakutin lahhh gw baru masuk😭
2026-08-19 07:47:27
244
Mas A :
That's true. Dulu semester awal sampai tengah sering main, Pacaran (ujungnya putus), kerja part time. Sampai skripsi ga kesentuh sama sekali. Dan setelah memutuskan resign dan fokus skripsi alhamdulillah selama 6 bulan langsung bisa acc judul - sempro - dan bisa ngajuin daftar sidang akhir. Buat yg masi maba atau struggle skirpsian semoga dilancarkan sampai lulus
2026-08-19 07:52:01
65
Dipsi. :
jangan saling menguatkan "tenang aja cok, adaja temaniki"
2026-08-19 07:38:52
7
Rae :
ni orang masuk jurusan apasi 😭
2026-08-19 09:35:14
69
Dhiaa :
Mksdnya pilih circle itu gmn😭jgn sama yg malez gt?
2026-08-19 12:44:18
13
𝑴𝒊𝒓𝒂🐈⬛ :
jangan cari topik skripsi yg susah, sering bimbingan sama dosbing
2026-08-19 11:52:18
15
Lush LaL :
yang kerja sambil kuliah:(
2026-08-19 12:17:04
11
ana sahar :
maksudx bgmana semester 11...sy kira cuma sampe 8😁
2026-08-29 11:57:36
0
anggitaputrimaharani87 :
kak aku kuliah+kerja,kerja di 2 tempat pula. alhamdulillahh,,lulus tepat waktu😁
2026-08-19 14:29:55
2
Mas A :
angkatan 22 izin pamit ya🙏
2026-08-19 11:22:28
3
🦭🦑 :
gara" lu smua org tkut buat kuliah contoh nya gue😊
2026-08-19 08:03:35
8
Cillaa❤️🔥 :
aku semester 14 baru mau ngumpul berkas yudisium 😂
2026-08-19 08:41:31
3
02.09 :
AYOOO KAK BISAA AKU KEMARIN JUGA LULUS DARI DKV SEMESTER 11👋
2026-08-19 14:19:35
2
Jinia Ji :
Hah😭 ku kira semester 9 gitu ka
2026-08-20 01:47:30
2
イーカド :
bng mau nanya
.
kan lulus itu minimal 6 semester ya
nahh klo misalnya kita ga lulus di semester 6 itu
di semester selanjutnya (7) kita bisa langsung lulus ga??( kalo misalnya kita berhasil skripsian/ditrima )
atau nungguin 2 semester dulu ( jadi di semster 8 baru lulus )
2026-08-19 09:46:49
3
renzo :
kak ko semester 11 sih bukannya sampe 8 aj kan s 1 seharusnya kan cuma 4 tahun ko malah lebih si jadi bingung
2026-08-19 08:56:42
3
Kaell. :
ih sumpah semakin gede semester ny maka kita akan di cap org bloon😭
syalan tetangga gw
2026-08-19 14:11:22
1
bibimbap :
kak too much ga kalo dpt tugas awal karna bingung kita malah tanya ke guru sma 😭🙏
2026-08-20 02:00:07
2
justus :
kan gw udah ngambil yang karyawan KA 🥺
2026-08-22 03:31:19
0
something :
ke 2
2026-08-19 07:04:50
0
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm
homepage.