jadi seru fyp gua sekarang semenjak ada sircel mereka
2026-08-19 07:45:54
11776
sean :
acid lulu sefrekuensi banget sialan😭
2026-08-19 07:50:05
7118
saa_ :
ad ucup gk pung😭
2026-08-19 07:47:02
571
. :
semenjak ada circle ini tiktok gue jadi seru lagi😭🫰
2026-08-19 07:57:19
975
nunnnn :
durasi vlog minim sejammm plisss😭
2026-08-19 07:46:56
1925
x :
si lulu masuk film jirr😭😭
2026-08-20 04:01:25
212
wiwiw :
tiktok seru semenjak ada sella lulu💞
2026-08-19 07:50:13
473
i’mmiaaaeayam :
Omongan lulu tuh khayalan pas masih kecil main jadi org kaya2an gitu nahhh jadi ngena bgtt mana lucu nya tuh gak di buat jadi setiap dia ngakak ketularan😭😭
2026-08-19 08:08:38
419
𝐜ꫀׁׅܻ݊ʷᵉₚ៰⍳٥ˢ :
oo benerr
2026-08-19 07:46:28
87
siapa_kek :
suka banget sama syesye selalu respon kegilaannya si lulu🤣🤣
2026-08-21 14:48:30
10
I'M_Asri🦋 :
kesombongan yg bisa ku terima💜
2026-08-19 07:58:37
109
Syahifaa🎀 :
sialan lulu sama acid sefrekuensi bgt lg😭😭
2026-08-19 10:54:39
35
Lyas.X ⚡ :
P
2026-08-19 07:45:21
25
yasagggg :
pengin notif 99+ plisss
2026-08-19 07:53:36
160
llaura :
hahaa lucuu bgtttt kocakkkkkkk😂😂
2026-08-19 07:50:27
52
ratuuu :
kirim norek lulu
2026-08-19 07:46:50
14
tri★s_putra✨✨ :
LULU gak ush make aib temn lo😭😭😭😭
2026-08-19 11:55:59
154
CERRY🍒🍒 :
tinggalin jejak sebelum ribuan
2026-08-19 07:48:11
30
kesss :
kabarin ya kalo udah banyak
2026-08-19 07:47:48
5
To see more videos from user @heylulaa, please go to the Tikwm
homepage.