@wardah._: yang dapet kiss duluan harus happy ending. #mybiasmyboss #kdrama #kanghoon #kimhyejun #edit

Wardah.1994
Wardah.1994
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 00:25:52 GMT
90098
6932
89
86

Music

Download

Comments

salmasalsa0208
SalsaSalma :
menang mana, first love atau first kiss?
2026-08-20 11:19:17
132
_imlely
satujun1 :
kiss nya di salju pertama gess. bisa dipastikan happy ending😭
2026-08-21 07:43:47
75
chimot.02021
Aul02021 :
kalian nonton dmn ?
2026-08-20 07:32:38
4
habibahuman
￴ ￴￴Flau :
yg gong nya gw baru tau dia berperan sebagai ratu di drakor kingdom ☺️☺️☺️
2026-08-20 10:59:19
37
park.minji026
💐kim minji💐 :
pak kang guehhh menang banyak🤣
2026-08-20 00:44:23
13
shaicia.06
shai_cia :
mana manyun lagi pas namda semobil ama chan 😂
2026-08-20 06:38:05
11
schrsss
Shoppaholic gurls :
dia yang main di a shop for killer bukan sii?
2026-08-23 06:31:04
1
dec_nasty
@bangtanrasa :
rasa nyaman nya sampe sini woyyyy
2026-08-20 08:52:42
11
etaaa_yh
Butterscotch_ :
kasian bangedd cioo... namda lebih milih plg sama leechan dari pd hagi😳
2026-08-20 13:05:39
9
aaa.1234567890.xxx
aaa123 :
masih trauma di dear hyeri ih kasian. semoga yg ini menang yaa
2026-08-20 08:58:03
6
ikaavi
Ika Avi :
Udh episode brp kak??
2026-08-21 01:51:26
2
widdppp
W :
kalah si kalah tp rejeki nomplok mah ttp cio yg dapet😂
2026-08-21 03:50:43
4
matchabubukhijau
Matchalatte :
team ceo Hagi,,cwo ijo neon slalu ad sllu setia menemani,,🥰💞💞
2026-08-21 00:44:34
4
nur979797_
w :
tenang aja, bakalan happy ending kok. di webtoonnya kisahnya lebih parah dari versi dramanya, tp endingnya yg menang tetap pak CEO kok😌
2026-08-23 05:54:34
8
user100416_
ciciii⋆✮ :
gue deg degan bgt siapa yg menang di antara mereka😭😭
2026-08-21 18:06:15
2
watermelonbubs
watermelonbubs :
udah nyuri start pak boss ya
2026-08-20 08:46:24
5
user085514569
Nur Aini :
kiss tanpa di sengaja,pelukan tanpa di sengaja,itu semua tidak sengaja yg aku sukai hahaha 😆
2026-08-20 09:53:22
6
rifaniawal
Rifani officially :
Team CEO
2026-08-20 15:12:27
4
_rilya1506
Rilya 🦋🪻 :
team CEO pokoknya ngga mau tau😭
2026-08-22 03:32:56
2
pchmi1k
epnia :
Sabar ges sabar pastinya sama ceo ko 🫢😍 biarin dareum sama hagi sadar kalo mereka saling nyaman dan saling cintaa
2026-08-22 13:05:45
2
novhivi
Hii ini aku matcha 🍀 :
nungguin tamatnya ajalah aku, takutnya bukan sama kang
2026-08-21 13:33:18
3
idafitria23
Ida_Fitria :
sabarin aja nunggu kelaar kalau sama kang langsung gue marathon
2026-08-21 23:19:11
1
To see more videos from user @wardah._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About