@hyundaimotorindonesia: Smart Cruise Control udah jadi starter pack wajib deh buat road trip jadi makin nyaman. #Hyundai #HyundaiIndonesia #STARGAZER #Cartenz

Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Motors Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 08:31:29 GMT
378295
527
4082
91

Music

Download

Comments

nuradjisetiawan
Nur Adji Setiawan :
fungsinya dia nge rekam balik konsumen apaan ya kan konsumen bayar full
2026-08-19 20:06:28
10767
jjnicoa6
Nic. :
SURUH BELAJAR PRODUCT KNOWLADGE STAFFNYA!
2026-08-19 15:58:12
5628
nofriendrequest
MR.BR|GHTS|DE :
saya ngikutin cerita AA juju, menurut opini saya, awal kekecawaan ini dimulai dengan kondisi unit ioniq yang dibeli bermasalah, customer kecewa wajar aja. karena penyakitnya terus berulang. sampai keluarlah statement, bahwa ioniq tidak disarankan untuk parkir paralel oleh mekanik. dari sini malah memperkeruh keadaan, bola liar malah ke sales diperparah TL/SPV yang menghandle juga defensif. menurut saya pihak atpm harus turun tangan buat handle masalah ini. meluruskan disinformasi yang terjadi. sebaiknya para sales juga budayakan "mendengar" bukan budaya defensif. perlu pembekalan learning leadership juga level SPV dihyundai.
2026-08-19 17:36:08
3776
its.aries
sw :
dikit lagi juga masmasnya bikin video klarifikasi minta maaf wkwk
2026-08-19 14:39:44
3946
apooyow
dimdim :
senyum donk hyundai di promosiin sama aa juju gratiss tisss 😹✌️
2026-08-19 14:29:27
2836
who.am.aiy
Mhoww :
Jgn beli mobil hyndai. Kacau banget salesnya😂 mending beli brand japan atau china aja deh
2026-08-20 09:49:30
3286
elpad79
kenyang.mol :
BELI CASH AJA SERVICE NYA KEK APAAN DAH
2026-08-19 23:26:49
1406
rrrmmmmop
rrrmmmmop :
after sales nya bikin geleng geleng kepala
2026-08-19 13:52:47
866
raravalent
Valent92shop :
coba jelaskan 😵‍💫😵‍💫
2026-08-19 15:29:38
2191
_fafazuro_
fafazuro :
Harga mobil elit training sales sulit 🗿
2026-08-19 16:32:01
418
deefjr9
DeeFjr :
Jgn berharap dibalas, kan robot 😌
2026-08-19 14:50:16
136
dubfyhtugcf
piloo :
siap siap bikin klarifikasi aja pokoknya
2026-08-19 13:58:13
183
ayuniy7
mocca :
sekelas hyundai salesnya bikin geleng' kepala 😂
2026-08-19 14:55:27
169
pengen1m2
ratnaku :
gmn sih woi manajemennya
2026-08-19 14:15:26
156
adrintiaraa
adrintiaraa :
kacooo kacoo problematic juga 😂
2026-08-19 14:23:20
98
yourmoodisme_99
Apni_Rauf🌻 :
staff nya ajarin product knowledge dongg😭😭 fix bgt gajadi beli di fatmawati, tkutt knp2 mobilnya😭
2026-08-19 15:59:58
832
user686451579
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
Jadi masuk blacklist gw deh karena after sales nya jelek banget hp Samsung juga gitu berarti emang produk Korea ini cuma mengutamakan margin doang dan memikirkan customer jika ada kendala
2026-08-19 14:49:04
335
user.kyyy
UserKyy :
Setelah ngikutin drama hyundai dr creator sebelah, jujur janggal dan gak recomend banget klo after salesnya begitu.
2026-08-20 07:13:39
232
rdyaaya
raa’🥑 :
Udah niat mau beli di tahun ini, tapi liat kasus Aa Juju ngak jadi deh
2026-08-21 07:10:43
13
joejonathan07
user3187799069188 :
Jadi males mau beli mobil Hyundai
2026-08-21 00:18:06
64
skin_bearrier
Momon :
gua viralin nih
2026-08-19 19:12:59
53
To see more videos from user @hyundaimotorindonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About