😭wktu kemarin blm sempet ambil ni skin udh ku nanti" pdhl, smoga benern rilis secepatnya
2026-08-22 09:38:26
806
Jenn :
beneran resale bulan oktober? bingung mau ambil lylia atau angela😭
2026-08-22 06:02:30
224
─ ! αnyαα>ࡇ<. :
tahun depan aja gpp[embarrassed]
2026-08-30 05:35:15
56
fhiraa🍓 :
Rela Skipp Mathilda demi Angela CC+KISHIN 😭😭
2026-08-22 08:23:55
55
ℒiiw ֶָ֢ :
klo pake wdp, kira kira brp wdp?
2026-08-22 22:17:37
9
FannXz :
RALAT & PERMINTAAN MAAF 🙏
Buat info resale Angela 'Floral Elf' Oktober 2026 itu masih RUMOR ya guys.
Belum ada pengumuman resmi dari Moonton.
Maaf banget kalau info dari aku bikin salah paham / bikin kalian kecewa.
Aku gak ada niat nipu sama sekali. Kita tunggu info resmi bareng-bareng ya ❤️😔🙏
---
CLARIFICATION & APOLOGY 🙏
The info about Angela 'Floral Elf' Collector resale in October 2026 is still a RUMOR.
There's no official announcement from Moonton yet.
I'm really sorry if my info caused any misunderstanding or disappointment.
I had no intention to lie. Let's wait for the official news together ❤️😔🙏
2026-08-26 18:14:24
5
Xiaoxia 🥰 :
revampnya dimana coba???
2026-08-23 07:59:09
0
كمبرلي. :
mustahil bgt resale tahun ini lgi
2026-08-23 04:39:35
14
fffaaayyyyy :
yg udh pnya gmn? apa lgsg ke revamp? ga ngerti bjir 🗿
2026-08-22 12:15:50
17
:
klo untuk resale kyanya sih tahun depan ga mungkin resale Oktober kan Januari kmrin udah resale?
2026-08-22 07:44:52
8
s.sheyaa.🎀༘⋆ :
Angela khisin kapan resale guys?pliss info
2026-08-23 00:15:45
6
S a h a r a :
butuh berapa dm ka
2026-08-30 09:59:38
0
ayu :
kapan risel yg revamp nya aku tinggal nunggu aja soal udh punya
2026-08-21 11:08:01
5
boom :
kalo udah punya berarti ke update kah?
2026-08-24 03:31:39
0
:
walaupun script,ini cantik bngt
2026-08-22 12:09:39
6
cipioo :‹ :
sialan bgt dm gua sdkit coa sedikit aiansykqgsjsgb gimn ini😭
2026-08-24 22:45:00
0
kɑey. :
SABARR, MASIHH 1K😭😭
2026-08-22 10:50:48
2
haniiii p ꒰ᐢ • ˕ • ᐢ꒱ :
bedany pke coa sm dm apasi
2026-08-22 11:44:00
0
mochi :
gue punya 1k coc kira" cukup ga?, perlu nambaah berapa dm?😭
2026-08-22 13:45:41
0
yshiy :
lebih bagus ini dri pada Sanrio ya
2026-08-24 09:44:28
0
Naraa. :
btuh brp coa kira-kira?
2026-08-22 09:21:01
0
Rain𐙚 :
JAWAB GW INI KAPAN DI RESALE
2026-08-24 13:23:15
0
seavoussky ☄︎☄︎ :
entah kenapa munurut gw entrance nya dah bagus cuma efek nya perubahannya kayak minim banget dah 😭
2026-08-23 02:21:50
0
To see more videos from user @fannxzack, please go to the Tikwm
homepage.