@anatomyofs: Valid ngga sih perasaan KH stand kali ini? Jujur sedih nya ada banget, tolong agensi jangan terus-terusan kasih misstreat buat dede… sedih banget #keonho #cortis
ahaha ga heran kak, coba lu pada perhatiin makin sini outfit dia kek nya yg main di bedain, kadang yg lain rapih udh make jeans dia cuman make celana olga itu, gua gapaham si itu emg kemauan keonho apa emg dari pihak bighit nya. kadang kita sbgai fans keonho juga mau liat penampilan dia beda, tapi ya begitulaaa binggung juga mau spek up nyaa😂😂
2026-08-19 10:45:40
3223
CHUU ranmor :
jujur karna komplennya dateng dari keonhonya sendiri, bukan solo stan atau fans, berarti ini valid sih dia juga merasa dimistreatment :(
2026-08-19 13:53:55
1872
Notnut_ :
keonho nih bnrn suka ditenggelemin bgt ama bighit, keknya dia gamau keonho seterang itu 😭😭😭
2026-08-19 12:53:07
1140
kakanya seonghyeon :
Padahal cuma 5 orang, sesusah itu buat adil😭😭😭
2026-08-19 11:19:02
2955
user505 :
eh, menurut gua. malah daya tarik cortis itu ada di keonho. gatau ya tapi sebagian coer itu nyadar cortis dari beliau.
2026-08-19 16:09:52
377
papaw :
makasi udah speak up ka, rasanya sedih banget keonho pas bilang itu semalem di live:(. perihal konten before debut kemarin tuh, padahal aku udah nungguin video predebut dd nyanyi kaya martin dan seonghyeon, tapi nyatanya cuma video random ajaa huhu😭😭😭😭
2026-08-19 12:10:09
1317
🐶🍟 :
kirain aku doang yg ngeh kok Poto predubut keonho beda sama yg lain gak kayak sean gitu yg Masi kecil nyanyi sedangkan dia kaya vidio kemarin bukan yg dia kecil seperti sean Martin dan yg lainnya
2026-08-19 13:06:30
317
:
katanya nungguin 3 tahun, pas dah dapet di sia sia in gini, aneh
2026-08-19 13:16:56
295
౨ৎ 𝖑𝖚𝖓𝖓 ☾ ⋆。˚ :
cuma 5 tpi msh ttp aja dibedain gni wakakaka
2026-08-19 10:25:23
135
pluto :
sampe anknya yg ngmg loh dilive🥺 cm lima biji aja susah bgt buat adil hit hit
keonho nih untungnya emang selalu menyala dengan dirinya sendiri tanpa perlu bantuan agensi, soo pls shine more ahn keonho, buat mrk yang jahat sama kamu kalah terus
2026-08-19 12:56:31
81
~raraa :
hah dia merasa gitu??, keonho kalo kamu tau senyumanmu, semangatmu, jailanmu, tingkah lakumu, dan lain lainnya, buat banyak orang hidupnya lebih berwarna, lebih semangat, dan lain lain, salah satu orangnya yaitu aku.
2026-08-19 12:59:31
15
🐕🦺🦅🐢🦊🐶. :
lama lamaa gue beli juga tu hybe biar gue yg pegang semua agensinya
2026-08-19 12:21:12
185
keontik. :
keonho selalu kena misstreatment sama bighit dari 2025, sampe banyak yg bilang dia lebih bersinar diluar jadwal agensi sendiri. jangan jahat-jahat sama anak gua ya hit?
2026-08-19 14:32:36
155
vii :
udah ga heran
kalau ga james ya keonho, kalau ngga ya juhoon (paling sering)
2026-08-20 01:24:13
40
milkisses :
Kalo pencinta bighit pasti bilang kalo mereka agensi paling adil, taunya? sama aja kek big 3 😭
2026-08-19 12:04:09
243
𝑴𝒆𝒍𝒐𝒅𝒚𝒇𝒖𝒏᭝ ᨳଓ ՟ :
apakah kita yg stan kono bakalam dianggap lebay karna speak up masalah ini? tiap ada yg ngerasa janggal aku gapernah mikir yg engga², berusaha berpikiran yang baik-baik, tapi maaf, untuk kali ini aku gabisa mikir yg baik-baik lagi☹️☹️
2026-08-19 10:59:22
19
To see more videos from user @anatomyofs, please go to the Tikwm
homepage.