@layleokedua: Sejak saat itu ak sdh muak dgn laki lakik

PANGGIL AJA BRUT II
PANGGIL AJA BRUT II
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 10:38:29 GMT
511123
52985
833
3572

Music

Download

Comments

pindaaaaaaaaaaaaaa
Pindss :
Kayanya laki yg bener habis di angkatannya bapakku deh
2026-08-20 07:53:56
2763
rennyalfrbella
renn :
hahh tu cowo ngomong apaan guys?
2026-08-19 11:17:17
1295
keygrzll
key :
di era skrng ngpa ngajak aneh" gmpng bgt yaa😭🙏
2026-08-20 08:47:18
1547
syn11601
syn :
kenal 2hari blm ketemu tapi berani2 nya udah ngebahas nikah2 trs anjir😭 takut bgt gue😭
2026-08-20 01:30:33
680
leni.lend
Sachi lagi :
jujur sekarang aku takut d bawa maen cwo jauh
2026-08-20 00:35:03
368
calonistrimuuu__12
calonistrimu :
iya jir cowo cowo jaman skrg knpa dah gue tiba2 ga Deket ga terlalu kenal tb2 di ajak tunangan, mksd gue ya bagus cuma dia ga mikir KLO jenjang itu serius bngt minimal tau dlu lah sifatnya😭
2026-08-19 16:35:39
852
akunbelanjaestyferlen
EstyFerlen | Beauty Fashion :
Enak bgt cara ceritanya, berasa besti lagi VC 😭😂
2026-08-20 08:04:05
512
veronikaivona
Veronika Ivona :
dibilng kenalan sama cwo jaman skrng tuh ngeri😩, baru kenal aja udh ngajak aneh2 , cwo knpa si ihh😩😩
2026-08-20 08:58:52
105
jessieviaaa
Jessie via :
Makanya there is no such a thing as a free dinner.
2026-08-19 11:44:15
75
aaaku_kiki
kikirizki :
yg bikin gua muak dideketin cwo,knp pemikiran cwo selalu aj kesana yaa??
2026-08-20 09:48:34
29
serrreeeeeee
serrreeeeeee :
iya ih anjingggg bukan gamau sih tapi pelan2 lah sialann, jangan first date udah ngajak hoha hohe
2026-08-19 11:03:46
165
dewiiiii020
dewi :
Iya kadang ilfil di awal klo udh gitu , tp makin gede jujur mls knlan sm cowok gitu semua soalnya 😂
2026-08-19 19:30:05
126
daegifive
thaxhia_ :
cowok skrng klo liat kita udh welcome dikit aja lngsung ngira “bisa nihh”wkwk
2026-08-22 04:17:18
28
aikody_01
Ceee 🍒🍒🍒 :
cowok sekarang udah bayarin makan aja serasa jadi milik dia tu cwe😂😂😂
2026-08-20 03:33:16
36
xxyvsbsh
lovebby :
guys wajar ga sih pas masa pdkt tiap jalan bayar masing² dan tiap keluar dia gaada inisiatif apapun buat ikut patungan bensin karena tiap keluar selalu pake motor aku🥲
2026-08-20 02:17:33
8
viescestttt
셀라 :
GASABARAN BGT KAN, KEK DIKEJAR SETORAN UMUR NIKAH DAH ELAH😭😭
2026-08-20 16:15:44
6
haloooaud
Haidyyyyy :
terlalu cefaaaatttt brodiii🤣😝
2026-08-19 11:38:37
80
zeearchy
🖇·˚ ༘ زهراء 🦢 ˊˎ :
masih banyak yg bner mba cmn ga keliatan aja
2026-08-20 12:38:37
15
laflow__
👀 :
haha aku yg berhijab aja sering dpt perlakuan senonoh kak, muakk bgt sama laki jaman skrg
2026-08-19 19:32:38
52
septriuly.htb
Septriuly.htb :
Pernah nemu cowo yg modelan gini auto ilfeel😭
2026-08-20 18:19:30
6
dark_2611
Dark🖤 :
'km milik aku kan' , gini gak sih
2026-08-20 05:23:23
14
anotherlifedumb
Nami swann :
Intinya sabrut itu mah brut😭
2026-08-19 13:08:20
47
To see more videos from user @layleokedua, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About