@kiara_leswara: menurutku @blpbeauty sukses sih reformulasi si face base ini. Fix bakal banyak yg suka 💯 #BLPBeauty #FaceBaseBLP #Skintint #Foundation

Kiara Leswara
Kiara Leswara
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 11:05:39 GMT
716166
1771
49
127

Music

Download

Comments

ghinajournal
heyghina :
kak kulit kamu udh better bgt??? diapain ??
2026-08-19 12:48:24
68
daphneanne17
Duchess🫦 :
kak kulit kamu better banget sekarang, Spill treatment & skincare dongggggggggg🥰
2026-08-19 14:36:56
21
ejauhbgt
ejauhbgt :
Kak alaaaa ur skinn looks so prettyy!!!💖💖
2026-08-19 17:48:38
0
lovetoeatsomuch
Lovetoeat :
Kakkk your skin so much better
2026-08-20 00:00:09
1
krazzy.sg
Krazzy🧸ིྀ ⋆.˚ :
Naksirr bgt aduuhh🥺😍😍
2026-08-19 16:41:03
1
calmurmind2
mindful :
brati blp punya 2 jenis dual brush ya kak, yg sblmnya buat powder klo ini buat liquid yah?
2026-08-19 12:12:53
6
ararmdhii
navyspill :
kak compare sama wardah skintint pink pleaseee😭
2026-08-25 12:57:29
1
arisa.andriani_
R i s a :
I am happy for youuu kakkkk🥹 sehat sehat yaaaaa luuuvvv 💙💙💙
2026-08-20 01:54:01
2
notsalz
Caca🦢 :
kak buat outdoor/ panas-panasan aman ga yaah?
2026-08-24 10:15:28
0
rosexoxo9
Rose :
muka yg belang ketutup ga yah huhu
2026-08-20 05:35:43
0
momarnadz
momarnad :
kuning banget ga kak w10nya dikulit netral to cool?
2026-08-19 11:11:29
0
hapvyme_
put ⭑.ᐟ :
jujur penasarannn mo coba ih
2026-08-19 14:35:44
1
karinaae58
kaluna :
formula yg lama aja aku sukaa banget apalagi reformula, can't waittt mau nyetok 🥰🥰
2026-08-24 02:28:00
0
rosanoviasari
oca✨ :
Omaygattttt satset bgt😍
2026-08-19 11:11:29
0
socialmmedia
socialmedia :
naksir bgt brush nya ka
2026-08-24 02:49:57
0
lveesjjj_
sal :
brush nya sama gaa sama guele?
2026-08-19 17:50:37
1
aprilliadinis
Aprillia Dini :
omooo pengen dual brush yg ini
2026-08-19 16:37:13
0
labuuuububiruuuuu
labububiru :
salfok ke bibir yuyur indah bgt. pake apa ka
2026-08-19 16:34:50
1
_putieee
putri :
Reformulasinya malah jadi skintint ya?
2026-08-22 08:19:45
0
blpbeauty
blpbeauty :
Giving EXTRA skin with that effortless blend 🫶🏻
2026-08-21 10:36:46
0
strawbeeryyy__
🍓 :
Kakk brushnya worth it gaa? Better brush blp liquid ini atau guele yaa?
2026-08-25 03:18:14
0
justfiqaaw
sasa :
kakk basenya pake apa
2026-08-28 13:19:13
0
rasya.mrz
Rasya 🫧 :
ADUH BAGUSSS
2026-08-23 01:53:48
0
addientha
Addientha :
Aaaaa cantikkknyaaa 😍
2026-08-23 01:23:16
0
anonymou.99
anonymou.99 :
Brush powder pke apa kk
2026-08-19 15:15:08
0
To see more videos from user @kiara_leswara, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About