@an0therrejaa: @ajwa.

Fleur de Bleau
Fleur de Bleau
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 11:10:01 GMT
640630
54424
792
20598

Music

Download

Comments

imott27
Duatujuh :
fase ke 3 lagii gongg bangettt sihh
2026-08-20 00:53:06
745
tiara.1094
tiara 🦋 :
lagi di fase ke 3 sampai" berantem hebat semalem gara" do'i overthinking ke aku
2026-08-19 12:11:41
228
nitagin.com
nitagin :
Ternyata aku sudah di fase ke 5. Di mana aku sudah tenang. Tidak merengek di kabarin 24/7 tapi sudah tau porsi atau jam untuk komunikasi nya jam berapa 😂😂
2026-08-20 05:20:51
312
ghanisdhiyaulhaq
Sagitarius 🖤 :
ga nyangka ternyataaa aku bisa lewatin sampe fase 5🥺berkat doiku yang senantiasa menjaga perasaanku dari moodhappy sampe tantrumnya😭
2026-08-19 22:10:51
68
itzzlf
B I C U K :
Lagi di fase 3, pengen nyerahhh tapi liat postingan ini??? Ok aku pasti lewati badainya jangan ganti orangnya😭
2026-08-20 02:44:21
74
winterblooming09
winter :
Aku udh di tahap 5, sudah melewati smua dan doain ya tahun dpn kami menikah🥰
2026-08-22 03:11:05
47
awaaa_ajaa__
salwa :
LDR baru beberapa bulan tapi udh ga saling chat selama 4 hari normal ga ya,soalnya chat ku terakhir diread😂
2026-08-20 04:17:15
8
herliyanti26
Ellin✨ :
udah di fase 5 tpi kok putus ya
2026-08-20 05:27:25
9
grace.gallery96
Grace Gallery :
fase ke 3 banyak banget ujiannya 😭
2026-08-27 15:12:26
1
jlsapsptprtwi
tiwiii🌷 :
ga nyangka bisa lewatin semua nya sampe detik ini🥹
2026-08-20 01:16:52
8
uusersss.0000000700009
olaulss☆ :
kalo aku fasenya rindu trs kak😣😭
2026-08-19 22:02:43
13
tweetievin_
Ayangg_ :
lagi di fase 3 bener2 ngerasa capek🥹
2026-08-19 22:43:22
8
tdkpentingbngt
🍃🍂✨ :
udh di fase 5, lbih tenang aja skrng dan seneng udh ngelewatin fase2 yg berat itu🥰
2026-08-19 22:57:41
6
rotiiii23
rotiii🍞🥐🥖 :
kunci setia di ldr tu cm komunikasi, fase 4 ape mksd gaperlu dikabari 24/7😭
2026-08-22 06:58:54
18
nindatra2
itsninduyy🦋 :
Aku udah di fase 4 ternyata. Percaya lah di fase 3 muak ngelawan pikirian sendiri 😭
2026-08-26 22:38:59
1
srandilcity2
Ashalina +62. :
klo LDR.saling cerita terbuka dari awal.sama² sibuk krj.saling memahami saling percaya..gk ada overthingking lg..yng ku alami.tlp pagi sore pulng krj..mlm seblm tidur.sama² tenang.
2026-08-22 00:36:59
2
vialutzz
viaa🧚‍♀ :
lgi di fase ke 4
2026-08-22 05:29:56
2
mkanza.a
orang_luarr :
dan fase ke-6?
2026-08-24 02:57:03
2
kabamny28
Papa Kabam :
fase 3 fase tuduh tuduhan fase saling ga percaya dan juga paling sulit untuk di lewati, yang penting saya setia saja sudah cukup untuk melihat dia bahagia
2026-08-25 04:28:27
2
naaell26
tntriii siii zombie🧟🧟 :
cowo aku kuliah dan aku kerjaa (gapyear tahun ini) dan kita udah mulai aga sibuk sama kehidupan kita masing-masing, tapi alhamdulilah, masih sama-sama percaya satu sama lain, semogaa niat baik kita berujung dengan kebaikan dan kebahagiaan di masa depan nanti, dan doakan aku bisa kuliah tahun depannnn😓
2026-08-20 09:17:41
1
k.niiiaaaaaaaaa
. :
udaaa kee 5
2026-08-25 09:31:40
1
di2_09
dora :
sungkem sini sama gua, LDR 8 thn indo taiwan , bentar lagi kita nikah do'a in lancar ya 🥰
2026-08-22 03:35:42
1
skysekuy
Sky空🤡 :
Mau nanya LDR 1 tahun lama ga gais 😭😭
2026-08-19 21:59:26
4
nurrraaaaknife
Nuraaaaa_ :
Kayanya fase 5 sih 😭 ldr 3 tahun, baru ketemu sekali doang. Tapi udah planning nikah, uda nabung bareng. Doain ya teman2 cianjur-kalteng 🥰
2026-08-27 16:18:34
2
To see more videos from user @an0therrejaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About