@meshvirwani: Random act of kindness :) #fyp #cinematic

mesh
mesh
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 11:16:31 GMT
898388
131610
261
6550

Music

Download

Comments

jachoneahh
putra :
tapi sumpah ini akun kalau bikin film pendek nya baguss bangett always ada plot twist nya,seru pake banget
2026-08-19 11:56:39
13591
ifan.andy
FANDI :
ga espek si merah yang di maksud malah bapa" nya😫
2026-08-20 10:28:19
4609
apa.aja.lah588
apa aja lah :
plotwist nya yg bayarin selingkuhan cewe nya
2026-08-19 15:46:23
3299
betweendifficulty_
L'Uno. :
plot nya diluar nalar but this is cool man i love this
2026-08-19 11:46:12
1071
my_rosemila
milaaaa :
selalu ada plot twist nya 😭
2026-08-19 11:41:37
2254
juliasptnaaa_
juliaa♡ :
pernah pacaran sama cowo gara2 dia kayak gini, dulu motor dia smpet mogok dijalan dan dia bingung bgt smpai akhirnya ada bapak2 yang ngebantuin dia ke bengkel mana ditunggu sampai selesai dan dibayarin juga. karena kejadian itu kalau ada orang yg motornya mogok dijalan dia selalu ngebantu dorongin meskipun itu sama aku. katanya dia pernah ngerasain diposisi itu. dan ga tau knpa aku suka dia karena itu wkwk.
2026-08-19 23:03:17
1029
cowkiew
b :
KEREN TERUS SI MESH MESH INI
2026-08-19 12:25:40
2
sibukajakau04
felixsiuuu :
secara ga langsung dri 1 orang bakalan ngalir trus
2026-08-19 12:01:54
630
fatihbanoharley
ley :
rules nonton vt mesh jgn buka coment dlu🗿
2026-08-21 09:22:16
0
ksyhiishere
diji soft boi :
si merah jembatan ancol?
2026-08-30 11:33:14
5
nekoluv11
naa. :
pacarnya kemana
2026-08-19 13:46:29
34
croc0dil3e
mr. mixed signals :
one of the reason kenapa gua suka banget bantu orang, selagi gua bisa bantu, gua bakal bantu. semoga orang orang yang gua bantu melakukan hal yang sama ke orang lain juga.
2026-08-19 13:11:04
196
budakain
jorjiii :
plot nya itulooo ngeriii, lanjutin bg aslikkk, jgn aneh" dulu yakk, maen bgt nii deep short story
2026-08-19 12:53:19
142
anrizalsiregar29
Rizal Siregar :
lebih menarik si judulnya "The Art of Pay Forward for Kindness" 🥹
2026-08-19 14:36:03
79
lennnallrole
LENN :
Si merah buka soto ayam sekarang🙏🏻
2026-08-21 09:49:32
11
moh.faiz666
Muhammad Faiz :
plot twist dari segala plot twist GK nyangka sih 🗿
2026-08-19 12:32:50
15
.librain
Yang Mulia ii :
spill tempat tempat nongkrong yang ada di shootingan lu dong bang
2026-08-19 11:51:13
28
dayyangguncil
Intanansp :
Aku kerja sebagai Kasir di suatu FNB, ya baru terjun tahun ini, tahu sendiri kerja sehatic apa kalo ramai ges? hehehe. Ada satu momen pesenan customer lama sekitar 30 menit dan ini aku ya yang salah, karena pesanannya udah keluar tapi karena salah baca bill jadinya ke kasih customer lain. Bapak A ini marah" bahkan teriak", aku udah minta maaf sampai suaraku gemeter, padahal itu 3-5menit udah jadi. Tapi dia gak mau tahu, dan masih lanjut teriak, patner ku gaada yang bantu saat itu dan kepala toko lagi di kamar mandi, akhirnya aku ganti uang itu transfer ke bank dia sesuai nominalnya sampai minta maaf berkali-kali padahal itu uang bensin aku pulang😁. Di saat aku nahan nangis mau gak mau lanjut ngasir lagi, DAN KETEMU BAPAK B dia beli pesanannya BAPAK A, ganti uang full padahal dia awalnya mau beli asal setengah harga. Tapi dia beli ganti dengan full. terimakasih untuk Bapak B dan Sekeluarga dia ngasih support untuk semangat kerjanya. Setelah itu pas agak sepi, aku nangis sejadi"nya karena kebaikan Bapak B ini, dan aku punya tekad untuk seperti bapak ini.
2026-08-26 07:57:59
5
boycry2
r :
Dulu gw pernah bilang ke dia kalo cinta sama sama cinta itu gaada, pasti salah satunya doang, kalupun bertahan pasti karna udah terlanjur,gaada pilihan ataupun belum saatnya asing. Terus dia marah ke gw, dia yakinin gw kalo sama sama cinta itu ada (ekspresinya seakan akan kalo dia juga cinta banget ama gw) setelah dia ngomong gitu perlahan gw mulai percaya. Sampai akhirnya itu hanyalah sebuah kata penenang. Dia ninggalin gw disaat gw udah naruh semua harapan kedia. Diumur yang udah males mulai dari awal ini gw hanya ngelanjutin hidup buat orang yang gw sayang dan ga balakan bohongin gw (ibu), bener kata orang “luka fisik masih bisa di sembuhin dengan berbagai macam cara, tapi luka di hati bakalan terus ada sampai kapanpun dan hanya orang yang memberi lukalah yang bisa nyembuhin” gw ikhlas tapi perasaan aneh ini bakalan selalu ada. Trimakasih hampir 4 tahunnya.
2026-08-19 11:58:41
157
To see more videos from user @meshvirwani, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About