@005ungger: ||7 tahun saling memaafkan.. #bounprem #bounprem🥦💜 #4u

โอวี||bbprm
โอวี||bbprm
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 11:23:34 GMT
149026
45554
109
981

Music

Download

Comments

call_me_giaa
call_me_Giaa✨ :
di temenin dari jamet sampai sekarang itu hebat bgt😭
2026-08-20 02:44:05
5127
meiimeiilaaaa
meii :
kgn hype bounprem...
2026-08-20 09:13:04
0
aiyret_
Ay Naravit 🪐 :
boun era phi win, ganteng bangett arrgggghhh 😬😬 😭
2026-08-20 04:03:36
8
rayraa01_
aydn :
ga mungkin bgt kan 7 thn gada rasa cinta...
2026-08-19 13:38:35
296
lourenvanoree
vanore :
AKU SECINTA ITU SAMA KALIAN aku bangga banget sama kalian, di waktu yang selama itu kalian masih milih untuk bersama, dari dulu nemenin kalian ga pernah berpaling sedikit pun luv untuk kaliannn
2026-08-19 19:51:07
259
keysha_xoxo23
Keysha :
penasaran banget liat mereka klo ada yang ngambek gitu gimana yaaa soalnya klo kita liat mereka salah ngomong gitu atau ga sengaja langsung minta maaf kek sopan banget satu sama lain padahal udah bertahun-tahun berhubungan.. ngerti ga sih pokoknya kek gitu lah😭😖
2026-08-20 04:17:51
1620
v4n_iiii
Vaniia. :
kapal paling adem ayem, bebas skandal dan rumor apapun, kapal introvert ku sampe fans nya pun ikut introvert ga koar-koar apapun, sederhana tapi cintanya ga kalah dr kapal manapun🥹💗bersama lebih lama ya bounprem
2026-08-20 03:30:04
476
johnnyj.seo
guin :
nemenin bounprem dr jaman uwma sampe sekarang huhu. makasih ya udah bounprem🥹🥹
2026-08-20 04:18:11
59
starbscks
acep :
kok di mataku mereka ada mirip2nya gt ya 😭 mirip banget jir mereka, apalagi pas pertama kali liat gabisa bedain 😭
2026-08-20 08:59:15
254
sowhatifinanotherlife
estherr✨ :
yang se agensi bertahan bertahun" masih wajar.. tapi mereka ini dari awal beda agensi smpe ngikut pasangan nya biar seagensi, dan masih langgeng smpe sekarang tanpa ada rumor" aneh gajelas.. itu wow
2026-08-22 04:48:56
40
swe3tcandyyyyy
farahh :
sygg bgtt sm bounpremm😓😓💗💗
2026-08-20 06:17:23
25
vannyaalways
vannyaalways :
setelah semua kapal yang ku naikin, cuma ini yang masih ada dari dulu sampai sekarang, dari sebelum masuk gmm sampe udah
2026-08-19 23:51:23
17
mywinch
mayyy*-* :
gimana klo ternyata pasangan yang beda agama yang bisa Sampek pelaminan
2026-08-20 08:44:00
3
oranghalu136
MYG😼 :
lu bayangin si prem nemenin boun dari yg jametnya ngejamet bngt smpe skrng modelannya udh papah bngt😭😭
2026-08-27 05:36:25
3
akupacarjeongwoo
mj 🍉🥐 :
aku sayang mereka💗💗
2026-08-20 12:52:44
2
user6ml7xg02yl
f :
dari blonde pirang sampai hitam, bener bener menemani dari 0😭😭
2026-08-20 08:22:10
5
inunssek
miw :
sayang banget sama bounprem
2026-08-20 14:27:40
3
esswley
Senoyay 🐾 :
Guys series bp apa aja yaa? yang tau pls spill aku lagi kecintaan bgt sama merekaaa 🥹
2026-08-20 12:59:14
1
To see more videos from user @005ungger, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About