di temenin dari jamet sampai sekarang itu hebat bgt😭
2026-08-20 02:44:05
5127
meii :
kgn hype bounprem...
2026-08-20 09:13:04
0
Ay Naravit 🪐 :
boun era phi win, ganteng bangett arrgggghhh 😬😬 😭
2026-08-20 04:03:36
8
aydn :
ga mungkin bgt kan 7 thn gada rasa cinta...
2026-08-19 13:38:35
296
vanore :
AKU SECINTA ITU SAMA KALIAN
aku bangga banget sama kalian, di waktu yang selama itu kalian masih milih untuk bersama, dari dulu nemenin kalian ga pernah berpaling sedikit pun
luv untuk kaliannn
2026-08-19 19:51:07
259
Keysha :
penasaran banget liat mereka klo ada yang ngambek gitu gimana yaaa soalnya klo kita liat mereka salah ngomong gitu atau ga sengaja langsung minta maaf kek sopan banget satu sama lain padahal udah bertahun-tahun berhubungan.. ngerti ga sih pokoknya kek gitu lah😭😖
2026-08-20 04:17:51
1620
Vaniia. :
kapal paling adem ayem, bebas skandal dan rumor apapun, kapal introvert ku sampe fans nya pun ikut introvert ga koar-koar apapun, sederhana tapi cintanya ga kalah dr kapal manapun🥹💗bersama lebih lama ya bounprem
2026-08-20 03:30:04
476
guin :
nemenin bounprem dr jaman uwma sampe sekarang huhu. makasih ya udah bounprem🥹🥹
2026-08-20 04:18:11
59
acep :
kok di mataku mereka ada mirip2nya gt ya 😭 mirip banget jir mereka, apalagi pas pertama kali liat gabisa bedain 😭
2026-08-20 08:59:15
254
estherr✨ :
yang se agensi bertahan bertahun" masih wajar.. tapi mereka ini dari awal beda agensi smpe ngikut pasangan nya biar seagensi, dan masih langgeng smpe sekarang tanpa ada rumor" aneh gajelas.. itu wow
2026-08-22 04:48:56
40
farahh :
sygg bgtt sm bounpremm😓😓💗💗
2026-08-20 06:17:23
25
vannyaalways :
setelah semua kapal yang ku naikin, cuma ini yang masih ada dari dulu sampai sekarang, dari sebelum masuk gmm sampe udah
2026-08-19 23:51:23
17
mayyy*-* :
gimana klo ternyata pasangan yang beda agama yang bisa Sampek pelaminan
2026-08-20 08:44:00
3
MYG😼 :
lu bayangin si prem nemenin boun dari yg jametnya ngejamet bngt smpe skrng modelannya udh papah bngt😭😭
2026-08-27 05:36:25
3
mj 🍉🥐 :
aku sayang mereka💗💗
2026-08-20 12:52:44
2
f :
dari blonde pirang sampai hitam, bener bener menemani dari 0😭😭
2026-08-20 08:22:10
5
miw :
sayang banget sama bounprem
2026-08-20 14:27:40
3
Senoyay 🐾 :
Guys series bp apa aja yaa? yang tau pls spill aku lagi kecintaan bgt sama merekaaa 🥹
2026-08-20 12:59:14
1
To see more videos from user @005ungger, please go to the Tikwm
homepage.