inilah kakak" yg aku liat selama ku kecil pasti potongan rambutnya pada sama😭
2026-08-20 09:31:49
1273
Rylee Nathans Kenrich :
zaman zaman nya ga ada introvert 😭
2026-08-20 10:24:03
157
iky :
wajah orang dulu pada sehat sehat bgtt,segarr gituu,padahal dulu skincare ga se heboh sekarang
2026-08-29 10:57:09
46
jonathan :
tapi jujur temenan Ama sirkel cewe tu kek seru jir🤣🤣 ga mikirin sakit ati atau segala macem
2026-08-20 07:10:14
125
nobody :
tapi jujur gue beneran suka vibes di era itu di banding sekarang, karena persahabatan nya real yg beneran TEMEN. saling lindungin, saling sharing, kemana mana bareng, susah sedih bareng deh. gak kaya masa dewasa skrg banyak temen fake dan saling manfaatin 🥲
2026-08-30 10:38:25
32
Dokter gigi sidoarjo :
Milenial bgt ini wkwk
2026-08-29 00:40:25
5
gowon fanboy💗 :
penasaran foto foto kualitas kek gini tuh pake kamera atau hp apa soalnya ngangenin grafiknya
2026-08-29 01:00:39
7
pi kang shuang :
aku nyesel dulu gak banyak foto buat dokumentasi. sekarang gak punya foto2 kayak gini
2026-08-21 04:50:34
79
gabut cik.🔵 :
remaja jaman dulu emg enak bgt ya keliatan nya kyak gada mikir banyak masalah gituu apalagi uang🗿
2026-08-27 11:53:44
9
zamrud 🌀 :
sumpah dulu gw juga gitu, bergaul ama cewek semua, gw dikira boti,😅
2026-08-21 22:08:01
7
MUFF :
khas kamera nokia agak keijoan yak.. gw juga punya foto² pake nokia N73 hasilnya sama kek gini.
2026-08-28 07:45:33
14
29my :
yg bikin salut tuh gk ada perbedaan apapun gk gengsi
2026-08-21 04:53:16
7
Jofan Lee✨️ :
iri bgt masih punya foto pas main sama tmn . aku uda gk ada 😭
2026-08-20 08:12:42
64
Yourmagic :
Kenapa vibesnya sama semua sih foto jadul tu wkwkwk
2026-08-21 01:07:06
14
ay :
geng aku 2011 💃🕺
2026-08-21 11:43:48
33
aLena_PutRi✨ :
dulu paling seneng klo pulang sekolah main rame rame kerumah temn yg dirumahnya ada pohon buah,,udh kaya monyet manjat manjat.😂
2026-08-19 13:34:10
42
To see more videos from user @vd0073, please go to the Tikwm
homepage.