rumahnya suka bnget keliatan adem gak bnyak barang,rapi bersih juga
2026-08-20 11:02:17
3807
nicole.sy :
how to say you're not married without saying you're not married 😂
me waiting for your future wife to color ur life 😂
2026-09-04 13:32:44
0
SALEH :
I like your house 😍😍
2026-09-03 02:54:16
0
ggn :
ini ceritanya kita cicak?
2026-09-02 06:29:25
300
Salman alfarisi :
Bang saran dah dari gue. Gausah nikah bang, hidup klo udah enak gini, gausah nambah masalah kedalam kehidupan yg tenang ini🤣🤣
2026-08-21 03:51:02
1325
lidyaaaaa16 :
Gue kalau jadi cewe yg komen komen nawarin diri tapi ga dibalas malu jir 😭
2026-08-19 23:54:01
11453
🫡Sir.Chief🫡 :
nice house bro 🥰🥰🥰
2026-09-03 15:54:01
0
Vindira :
Rumah impian gw ini kak, ga suka terlalu banyak barang😭
asal lengkap dikamar dan didapur😁
2026-08-30 10:46:36
38
Indy🐾 :
Urusan perabotan biar aku yg pilih ya seng
2026-08-20 01:36:46
991
shasa :
sumpahhh cita" ku punya rumah yang los los an gini. ga banyak perabotannya tu suka bangettt liatnya clean
2026-08-20 07:13:50
627
Mama Stroberi 🍓 :
Dulu suamiku juga begini tinggal sendiri, udah nyaman , pacaran samaku mpe lima tahun tapi LDR, sampai suatu hari dia pingsan dirumah sendirian karena demam pikirnya dia demam biasa ternyata DB...Aku telp pagi dari malam ga diangkat2 (selama pacaran dia ga pernah ga angkat telp). Aku ambil cuti dan langsung berangkat malam itu juga, udah ada firasat ga enak..Bener aja sampe sana, dia tergeletak di samping kamar mandi, aku telp Bu De nya yg tinggal beda kecamatan dan kita bongkar pintu rumahnya, untung aja masih selamat...walau trombosit udah rendah banget...eh habis itu dia langsung ajak nikah😁😁
2026-08-29 22:44:15
299
Rahsajati :
when yah ☝️😔
2026-09-03 09:59:38
0
🌻 :
Nahh rumah tuh kaya gini, gak terlalu banyak barang. Terus warnanya 1 aja, jgn udh ijo, ada pink-nya, ada birunya, puyeng gue liatnya 😭😭. Trs perabot masaknya juga yg simple dan biasa di pake sehari2, gak usah beli panci presto padahal takut pakenya 😭. Beli oven sama kukusan yg ada cetakan2 kuenya juga, padahal kaga bisa bikin kue. Rumah gue tuh begitu 😭🙏🏻
2026-08-20 02:50:17
307
ngenesss :
gua sih cumn pake sempak,kalo di rumah , soalnya tinggal sendiri 🗿
2026-09-01 10:12:29
19
budhininih :
gini nih cowok yg aku suka, knp suamiku segala rongsok dibawa kerumah ya pusing bgt😣
2026-08-20 15:18:48
5
Twilight :
berasa jadi cicak gue😭
2026-08-20 13:42:35
19
ibu_aadd :
suamiku dlu gini, sebelum nikah punya 2rumah, tapi ga dipost aku nikah dgn ta'aruf 1bln, setelah nikah 1minggu kasih tau punya rumah ini dan itu jg slip gaji 2digit. sebelum nikah kita sm2 fokus kerja & solat ngaji. Alhamdulillah dikasih terbaik jg sm allah. SEMOGA abang ga salah pilih istri..
2026-08-30 13:42:13
64
🦋VEN🦋 :
enak ya klo gini tuh mrka jdi sadar dn tau cara nya jaga kerapian kebersihan rumah, mksd ku gk jdi weaponized incompetence