Sebelllllll karena yg warna warni jaman skrng dianggap aneh. Warna dasar dianggap aesthetic + rapi😩 Yuk mulai pakai yg berwarna🥰 apalagi kalau kulit klean kek akuuuuu
2026-08-19 12:36:48
1879
AnakSD :
Di mana letak murahan nya ?
2026-08-19 12:33:40
6339
"Ra_ra" :
maaf kulit kakak ini hitam...tp elegan,cantik,mahal ya allah mau kayak kakak julia😭gimana caranya biar kayak kakak juliaaaa😭
2026-08-20 01:27:37
45
🤍 :
Kaaaaa kamu tuh vibes nya nyaman di liat,tenang,aura positif,elagan
aku gak bisa jelasin semuanya,intinya aku suka vibes kamuu luvvv 🫶🏻
2026-08-19 12:33:15
3553
Eka Mayangsari :
ini yg bikin imanku GK kuat, kalo sudah banyak yg folow, ada aja yg hujat. padahal kakanya GK ada merugikan kita loh
2026-08-20 01:03:56
208
Intan🦋🖤 :
Kak maaf, apa bayi cantik mau punya adik??
(bertanya dengan nada lemah lembut, dan penasaran🙏🏻)
2026-08-19 12:41:42
256
Nur Lita :
masalah baju mah mau mahal.mau murah yg penting nyaman...
2026-08-20 00:08:03
612
dewiwed :
Pokonya tim warna warni
2026-08-21 04:55:24
117
ledyafebrianii :
Cantik amat Masya Allah
2026-08-19 12:32:11
59
Anak Tunggal🤭 :
ehh tapi serius deh emang ada kok orang yang hobi pake baju warna warni, baju bermotif rame, baju bling bling, orang yang gak pendirian kek aku🤣 apa yang lagi booming, aku juga fomo ikutan beli, walaupun ada yang bilang aku norak, yaa emang kenapa??? masalah buat loe??? 😂🤣
2026-08-20 00:07:00
98
rumielbarra :
yg komen gak bisa menerima perbedaan menurut ku pelangi indah dan mahal
2026-08-20 08:01:10
13
deepika :
s paling nude ,,pdhl orng mau pke warna apa j terserah yeh
2026-08-19 14:40:18
31
i am cat :
dia gak tau aja gimana susahnya ngematch warna warna cerah,tapi tetep ketceeehhh di warna kulit,secakep itu di bilang murahan 😭
aku aj masih kesulitan nyari warna cerah yg bagus di warna kulitku🥹
2026-08-20 02:11:11
6
Funypeople :
orang se-positive vibe gini ada aja yang iri dengki 😂
2026-08-20 07:48:40
5
Imroatul Ula :
justru yg warna warni yg disuka jadi full color. itu udah jadi ciri khas nya ka julia.
2026-08-19 13:29:28
8
Ayu Awin :
aku kadang salut sama yg punya hati busuk. mereka itu ada aja stok kata-kata jahat buat ngomentarin hidup orang. ternyata kalo hatinya busuk isi pikiran, perkataan nya negatif semua.
2026-08-23 01:22:41
10
Silen Shumadee :
aku malah suka sama Belio ini, padahal kulit gelap tapi pake baju warna apa aja pantes, tetep kelihatan bagus, sedangkan aku yg kuning Langsat ampun deh kalo ketemu warna putih sama pink auto jadi kusem 😌
2026-08-19 13:09:47
27
shela :
kk tu berjasa bgt dihidup aku, jerawat aku sembuh karna bio herbal yg kk promosikan😭 bahagiaaa terus ya kk🥰
2026-08-19 13:29:45
5
Nanayo🐛 :
kaa biaya hidup di bali mahal gaksi?? susah gk masak yg halal
2026-08-19 23:11:21
11
nurfakhoirunnisa :
omg billabong 😭
2026-08-19 13:10:51
24
Rosee🥀 :
sgala baju d komentari😭😭ampun dah org" ini..
2026-08-19 23:01:34
2
Z31💋💅 :
kita disuruh pke warna hitam sm coklat mulu apa😭 pdhl aku pribadi suka warna2 cantik kyk pink biru😂
2026-08-29 18:47:29
1
yavautami :
asliny yg komen gak pede an make apapun..dia mau pake sesuatu mikirin omongan orang..makanya liat org happy make apapun dia panas sendiri..karna dia mikir org2 bakalan begitu..pdahal org2 ga peduli 😌
2026-08-22 01:56:31
1
Reno :
ada aja comenan manusia jahat mulut😂
2026-08-19 23:45:20
1
To see more videos from user @juliarimbaaa, please go to the Tikwm
homepage.