@juliarimbaaa: Ya emang kenapaaaaa kalau warna warniiiii. Dan ini gak murahan ya syg🥰 @Billabong! Habis aku ss lgsg dihapus ya komennya?😊

juliarimbaaa
juliarimbaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 12:28:11 GMT
904266
61850
889
246

Music

Download

Comments

hepigirllllll
hepigirllllll :
serius ada yg komen begitu? hitam bgt hatinya😭
2026-08-19 17:13:18
16686
juliarimbaaa
juliarimbaaa :
Sebelllllll karena yg warna warni jaman skrng dianggap aneh. Warna dasar dianggap aesthetic + rapi😩 Yuk mulai pakai yg berwarna🥰 apalagi kalau kulit klean kek akuuuuu
2026-08-19 12:36:48
1879
anak.sd_
AnakSD :
Di mana letak murahan nya ?
2026-08-19 12:33:40
6339
likestar216
"Ra_ra" :
maaf kulit kakak ini hitam...tp elegan,cantik,mahal ya allah mau kayak kakak julia😭gimana caranya biar kayak kakak juliaaaa😭
2026-08-20 01:27:37
45
bel_017ccn_
🤍 :
Kaaaaa kamu tuh vibes nya nyaman di liat,tenang,aura positif,elagan aku gak bisa jelasin semuanya,intinya aku suka vibes kamuu luvvv 🫶🏻
2026-08-19 12:33:15
3553
ekamayangsari2
Eka Mayangsari :
ini yg bikin imanku GK kuat, kalo sudah banyak yg folow, ada aja yg hujat. padahal kakanya GK ada merugikan kita loh
2026-08-20 01:03:56
208
intanms696
Intan🦋🖤 :
Kak maaf, apa bayi cantik mau punya adik?? (bertanya dengan nada lemah lembut, dan penasaran🙏🏻)
2026-08-19 12:41:42
256
nur.lita225
Nur Lita :
masalah baju mah mau mahal.mau murah yg penting nyaman...
2026-08-20 00:08:03
612
bablasangine__
dewiwed :
Pokonya tim warna warni
2026-08-21 04:55:24
117
ledyafebrianii
ledyafebrianii :
Cantik amat Masya Allah
2026-08-19 12:32:11
59
luci240407
Anak Tunggal🤭 :
ehh tapi serius deh emang ada kok orang yang hobi pake baju warna warni, baju bermotif rame, baju bling bling, orang yang gak pendirian kek aku🤣 apa yang lagi booming, aku juga fomo ikutan beli, walaupun ada yang bilang aku norak, yaa emang kenapa??? masalah buat loe??? 😂🤣
2026-08-20 00:07:00
98
user8020058230231
rumielbarra :
yg komen gak bisa menerima perbedaan menurut ku pelangi indah dan mahal
2026-08-20 08:01:10
13
deepika2694
deepika :
s paling nude ,,pdhl orng mau pke warna apa j terserah yeh
2026-08-19 14:40:18
31
iam_ca7
i am cat :
dia gak tau aja gimana susahnya ngematch warna warna cerah,tapi tetep ketceeehhh di warna kulit,secakep itu di bilang murahan 😭 aku aj masih kesulitan nyari warna cerah yg bagus di warna kulitku🥹
2026-08-20 02:11:11
6
notfound2198
Funypeople :
orang se-positive vibe gini ada aja yang iri dengki 😂
2026-08-20 07:48:40
5
imroatul_ula
Imroatul Ula :
justru yg warna warni yg disuka jadi full color. itu udah jadi ciri khas nya ka julia.
2026-08-19 13:29:28
8
ayu.awin
Ayu Awin :
aku kadang salut sama yg punya hati busuk. mereka itu ada aja stok kata-kata jahat buat ngomentarin hidup orang. ternyata kalo hatinya busuk isi pikiran, perkataan nya negatif semua.
2026-08-23 01:22:41
10
silenshumadee
Silen Shumadee :
aku malah suka sama Belio ini, padahal kulit gelap tapi pake baju warna apa aja pantes, tetep kelihatan bagus, sedangkan aku yg kuning Langsat ampun deh kalo ketemu warna putih sama pink auto jadi kusem 😌
2026-08-19 13:09:47
27
shela.sft
shela :
kk tu berjasa bgt dihidup aku, jerawat aku sembuh karna bio herbal yg kk promosikan😭 bahagiaaa terus ya kk🥰
2026-08-19 13:29:45
5
psychonoona
Nanayo🐛 :
kaa biaya hidup di bali mahal gaksi?? susah gk masak yg halal
2026-08-19 23:11:21
11
ummanya.yahya
nurfakhoirunnisa :
omg billabong 😭
2026-08-19 13:10:51
24
rosmiatiros1643
Rosee🥀 :
sgala baju d komentari😭😭ampun dah org" ini..
2026-08-19 23:01:34
2
nenkzeyna.cahyadi
Z31💋💅 :
kita disuruh pke warna hitam sm coklat mulu apa😭 pdhl aku pribadi suka warna2 cantik kyk pink biru😂
2026-08-29 18:47:29
1
yava_kim86
yavautami :
asliny yg komen gak pede an make apapun..dia mau pake sesuatu mikirin omongan orang..makanya liat org happy make apapun dia panas sendiri..karna dia mikir org2 bakalan begitu..pdahal org2 ga peduli 😌
2026-08-22 01:56:31
1
renorian2
Reno :
ada aja comenan manusia jahat mulut😂
2026-08-19 23:45:20
1
To see more videos from user @juliarimbaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About