@_dilstory_: Mengikuti perjalanan Sarbuland dan Rabiya bukanlah mengikuti perjalanan cinta pada pandangan pertama dan bukan tentang mencintai secara ugal-ugalan. Tapi perjalanan mereka adalah tentang berada di sisi satu sama lain di saat tersulit dalam hidup mereka 🤍✨. Aku bukan ingin meromantisasi kehilangan yang mereka alami, karena aku tahu bahwa nama Mudassir dan Sherbano akan selalu menjadi bagian dalam perjalanan dan cerita antara mereka. Karena bagiku sendiri cerita tentang Rabiya & Mudassir serta Sarbuland & Sherbano bukan cerita untuk dilupakan atau dibandingkan, tetapi cerita mereka ada untuk tetap disimpan sebagai kenangan yang akan tetap melekat dalam cerita Sarbuland dan Rabiya. Aku suka bagaimana perjalanan panjang membawa Sarbuland dan Rabiya akhirnya bersatu karena aku pengen ngeliat mereka berdua sama-sama bahagia setelah semua hal buruk yang mereka alami. Mulai lagi bikin caption panjang padahal gak tau juga apa yang diomongin karena bahasanya muter-muter, tapi yang penting apa yang ada di otak udah aku tulis. The real definisi ngetik ngikutin kata otak 😅 __ Drama: Zanjeerain (2026) #pakistanidrama #zanjeerain #sajalaly #danyalzafar #pakistanidramas
akhirnya malem ini ,tapi agak was was soal episode dan durasinya apa di kurangin lagi 😭
2026-08-19 15:32:34
26
winingroom :
betul, mereka bersama bukan karena saling jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi mereka merangkainya lewat perjalanan hidup yang mereka lalui dan akhirnya menciptakan ruang untuk mereka berdua🥰
2026-08-19 13:41:31
23
cihh🌷 :
semalem aku nonton eps 32,sub hindi,bododamat GK ngerti yg penting aku nungguin mereka,dan hari ini aku nonton yg suh indonya
2026-08-20 06:30:59
9
sisi :
tayang hari apa dan jam brp ya biasanya?
2026-08-20 08:34:01
3
traa :
mereka itu menggambarkan mau sebagus apa mereka merancang sebuah harapan tetapi jika Allah tidak setuju mereka bisa apa,di series ini banyak bgt pelajaran menurut ku dari pasangan awal mereka itu kisah yg indah tapi Tampa mereka sadari mereka membangun sebuah hubungan yg jauh lebih indah bagai mna 2 org yg saling melindungi dan membantu satu sama lain Tampa sadar sarbld menjadi kan Rabi sebagai tiang hidup nya begitu juga rabi
2026-08-20 14:51:33
7
𝚁𝙸𝙽𝙸𝚁𝙴𝙰 :
kak aku kek brsa ada yg nguatin🤭 d tngh² mrsa d hianati dg prnikhahan sarbuland &rabiya, tp bgimnpun mreka ccok trlbih mreka brstu bkn krna keegoisan,, tp bano😭 klu trnyata dia msih hidup ya Allah sakit bngt satu²nya cinta dia udh nikahin wanita lain, meskipun krna keadaan..ya kan ikut²an ngetik ssuai isi otak jg😂
2026-08-20 03:02:04
3
PuPut melati🍂🍁 :
nunggu ny seminggu durasi ny sak umprit😭scan sarbiya juga sak umprit😭
2026-08-21 01:33:58
3
𐙚𓏲⋆ ִֶָ ๋𝐑𝐚𝐧𝐧𝐢𓂃 ⋆ᡣ𐭩 :
kakk nonton dimanaa?
2026-08-19 17:32:17
2
iis tita :
nonton nya dmna ka?
2026-08-19 20:02:51
1
nungkyfebryantii :
kepo ihh mau nonton juga, tlg infonya bisa nonton dimana? 🙏
2026-08-21 21:52:06
1
__ytpm__ :
kak aku mau nanya, kabar paman dan adiknya rabiya kira kira selamat ga ya dari inceran torsam dan sohrab? soalnya aku masih stuck di ep 20an, belum sempat nonton lagi🙏🏾
2026-08-23 12:23:19
1
Ms💋🦋 :
excited banget aing nyambut hari rabu & kamis😍 ga sabar banget nunggu update'an eps mereka🥰😂😂
2026-08-20 00:06:10
4
Helya :
nikahnya eps berapa sih??
2026-08-20 12:51:21
0
zarmancolection :
penulisnya keren bgt❤️❤️❤️pemainnya juga jago bgt meranin karakter masing2❤️❤️
2026-08-24 05:49:20
1
Arwa🦋 :
2026-08-19 15:43:31
2
Mama iffah Shop :
semoga jangan buru2 ending baru ngikutin mereka 2 Minggu ini 🥰🥰🥰
2026-08-19 13:27:47
3
Humaira :
dari awal sarbuland ngangkat Rabia, akan ada tmbh cinta dlm hati yg terdlm sarbuland. & ternyata bnr
2026-08-28 01:38:19
0
🪵 :
اجمل وصف للعمل قريته للان❤️❤️❤️
2026-08-21 10:26:07
0
M.Mahir :
inki khoobsurat mohabbat ki pakeezgi🥰
2026-08-20 05:22:47
0
To see more videos from user @_dilstory_, please go to the Tikwm
homepage.