cakepp mekk mataa nyaa tpi kaya kurang gitu warnanya
2026-08-19 14:45:20
288
saprocky :
jujur mek tapi bagus kok make up matanya, aku liat mata kmu tipe yg kecil kayak tipe deep set eye kalo ake concealer disemua mata jadi tambah kecil matanya. Tapi make up Thailand ini bikin mata kamu ga kecil.
2026-08-19 14:18:11
577
niki :
gasabarrr kesemek di turkey😛🫰🏻
2026-08-19 13:10:20
173
ikaa🐼 :
tp iyaalohh pas ganti lips langsung lebih masukk
2026-08-20 01:59:29
101
s0lali :
Teteh dombret ku 😍
2026-08-19 13:08:02
72
luzdelilash🫧 :
tapi bagus lohh kak
2026-08-19 13:34:14
76
Raya.Florist :
tapi cakep ko mekk, srius deh
2026-08-19 13:56:38
19
han :
cakeup bgt ini kok kak mekkkk
2026-08-20 04:31:29
20
nica𐙚 :
tapiii tetep cantikk freshh ko mekkkk😭
2026-08-21 19:45:02
19
Isabelle Farradiva :
Aduh seru bgt vo nya gabisa skip videonya 😂😂😂
2026-08-22 09:05:32
7
ω :
iyaa ih agak abu complexion nya 😔
2026-08-20 13:17:08
12
hilmi_mua_kotabaru :
Kayanya ngaruh warna hijab jg ini
2026-08-20 01:37:00
1
Sri :
iya mek krg cocok
2026-08-20 05:34:27
1
mj-d :
jujur emng agak kusem deh hasilnya, memang beda tangan beda hasil.... issokay kak amek recreate sendiri ajah 💜
2026-08-19 15:49:54
13
Cerita_Jajan :
iyaa agak kusem, tp kalo fondi nya match bakal cakep bgttt
2026-08-19 23:46:32
1
Yumna :
tetep cantik meskipun bete
2026-08-19 16:38:01
1
yasinta pentaloka :
karna amek suka yg dangdut²😝💗
2026-08-20 00:00:08
1
fr1skkkk :
bagus aja kok hasilnya
2026-08-20 02:50:16
1
winda :
iyaa sih jadi agak abu abu
2026-08-20 14:59:55
2
Dadyprajja :
Tapi chakeupp ko mnurut gw
2026-08-20 13:23:39
1
່ :
mau diapain aja teteh dombryettt ku tetap gongggg🫰
2026-08-20 03:04:56
3
To see more videos from user @amekajaa, please go to the Tikwm
homepage.