@dosen_fashyun: wah ini sih udah extra 🥹🥹 Movement Active lifestyle dari Wardah AM Club, mengubah cara menikmati kegiatan outdoor kita lebih seru dengan proteksi yang disesuaikan dengan UV dan kebutuhan kulit kita 🤍
Dipakai di ruangan AC seharian bikin muka ketarik gak?
2026-08-22 01:22:29
0
nisya :
spf nya berapa kak tuh ss nya?
2026-08-22 02:26:34
0
Ajeng putri dewi :
wah unik bgtt ya boots ny
2026-08-22 03:25:02
0
Syafutri Rahma Pertiwi :
sunscreen wardah ini kalo keringatan bakal lengket gak sihhh?
2026-08-21 21:40:32
0
Ratujagadstore12 :
Wardah punya wadah yang positive banget sih ini ma 😍😍😍
2026-08-19 13:11:25
0
salina mohd :
kemarin aku ke sana jugaa, ramee bangettt eventnya
2026-08-22 19:58:50
1
rafta :
sunscreen nya gampang di blend ga kak? aku biasanya buru2 kalo mau olahraga 😭
2026-08-21 17:54:41
0
khadijahh :
ini bisa buat pemula kali? apa emang yang biasa lari² aja ? 😁
2026-08-22 01:15:38
0
Siska Putri :
ss wardah sering aku pake olahraga, nyaman dan nggak berasa berat sama sekali
2026-08-22 09:29:51
0
lintangayusafitriani :
itu bakalan dapat apa aja ya klo ikutan event ny
2026-08-22 03:28:25
0
puput :
enak bgt kak dipake lari, ringan dan nyaman di kulit 😭
2026-08-22 09:15:00
0
ig:@jejedepari | Bali Diary :
Sanskrinnya cocok buat di Bali ngga, kaqqq? Wkwk anw, happy birthday org baikkk 🫶
2026-08-19 14:59:26
0
Aliaa :
Yg uda kesana review nya dong komen worth it gasi event nya, keknya seru nih
2026-08-23 01:57:18
0
Diandra Aprilia :
Wah seru banget acara kemarin! Kira-kira bakal ada di kota lain juga gak ya selain Jakarta? Pengen banget ikut tapi posisiku lagi di luar Jabodetabek nih 😊
2026-08-21 23:43:41
0
bilqis_balqis :
yg udah ksNa share donk seseru apa event ny
2026-08-21 18:49:06
0
Garenaa22 :
baru smlm liat di app sblh, itu brand apa yaa kok lucu2 bgt packaging nya , kek baru trs mini2 gt gemes. Ga nyangka bgt gatau nya Wardah . Ada event nya jg ternyata ya look baru. Lg transform bgt kynya dia ya dr look nya, packaging, sm mngkn brand image jg . Di warna brand aja, dr yg ijo khas Wardah , skrng jd ky gini . bagus2 . Collab nya jg okee. Ngga kesan make up muslimah ibu2 lagi yaa lucu2 suka
2026-08-26 13:35:39
0
Lusi Tania :
kak selain di jakarta eventnya ada dimana lagi yaa? pingin dateng tapi dom luar jabo
2026-08-21 15:41:38
1
dita.miu :
Kak cara daftarnya gimana ya? Pengen ikut juga 😭
2026-08-22 12:13:24
0
anrestantu :
event kaya gini seru gak sih guys??
2026-08-29 00:54:48
0
nadiyaaッ :
eventnya ada dimana aja sihh selain dijakarta?
2026-08-29 00:53:54
0
rahayu.miraara :
kak ini available smpe kapan? penasaran nih mau intip2 juga 👀
2026-08-22 12:30:01
0
nesyalimo :
yahh baru lewat sebel banget😭 kapan ad lagi ini, pengennn juga pliss
2026-08-22 16:32:21
0
Ivena cara :
adain di malang dong, ngiri nih 🥺
2026-08-22 13:38:32
0
꧁aNgela_swaan꧂ :
duhh pnsran deh sm sunscreen ny
2026-08-21 14:00:59
0
To see more videos from user @dosen_fashyun, please go to the Tikwm
homepage.