@userrr.paf: Replying to @🐨💕 #wavyhair #hairtok #wavycurly #wavytok #frizzyhair

puteri
puteri
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 13:17:09 GMT
32112
1875
26
87

Music

Download

Comments

waduhhhhhhhhhhhh
waduhhhhhhhhhhhh :
Kak pernah coba sisirnya bob & frou? Sama gak sama sensoul?
2026-08-24 02:23:58
5
skyblueeyss
key's :
kak kalo wavy hair 2b pake curl cream/ hair mousse nya aja bisa?
2026-08-21 04:04:05
0
miejebew.porong
devii🦩 :
mouse itu bikin rmbut kaku gk sih guys ?
2026-09-04 06:01:04
0
dhitaparamitha1
Dhitaaugusta :
Aku nyoba wavy hair routine malah kaya kucing kecebur got, rambutnya kaya ga kering gitu 🙂 salah dmna ya
2026-09-01 06:11:05
0
itsme84406
scrp :
kak taruh keranjang kuning kali buat produk nya biar gampang belinya gueee
2026-08-31 08:52:25
0
butterdesy
Desy :
ga perlu curl cream yaa berarti ini?😭
2026-08-24 15:33:07
0
tehadistassbteam
ADISTA || IRTPRENEUR :
Kk pakai nya di rambut setengah basah ya
2026-08-23 02:24:56
0
seratusmilyar
ᵀᴿᴴ ᴳᴿᴼᵁᴾ 💸💎 :
spill hair difuss ny kk
2026-08-21 15:36:49
0
dandelion_langitsenja
🦋; dandelion ⨾༊ :
kak wavy hair rutin itu klw kita misalny kramas 3 hri skli jadi di hari 2 mulai frize gunaim wavy hair rutin ya?
2026-08-19 23:13:12
2
_rasahati
D.By :
lengket ga hasilnya?
2026-08-30 13:43:15
0
chubbyiori
Ciwi Lucu :
Hair mousse buat rambut kaku ga ya ka?
2026-08-29 14:12:11
1
loehasri
Aci :
Awet brp hari kak?
2026-08-24 03:25:34
1
dewikunarso
Dailydose :
tiap hari/ abis keramas aja? atau keramas tiap hari?
2026-08-20 00:07:14
0
mrnotme.archive
Mr. NOT ME EXPLORES✈️🇮🇩 :
jenis rambut aku seperti rambut Kk ini
2026-08-25 10:18:32
0
pesanibusaya
pesanibu :
Produk kita sama tp aku pake yg gel nya bob & frou dulu baru Barbara hair mousse nya hasil nya bagus jga 🥰🥰🥰
2026-08-27 05:31:07
0
To see more videos from user @userrr.paf, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About