@winston_ljl: Ini kenapa kalian yang baru coba pake shampoo non sls malah jadi ketombean ato bahkan makin kering rambutnya! #haircare #HairCareTips #nonsls #makarizot1

winston_ljl
winston_ljl
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 August 2026 14:06:19 GMT
37699
1058
17
73

Music

Download

Comments

viraaprilianty
viraaprilianty :
bener bang, dulu asal pake yg penting non sls eh malah ketombe. skrg disesuaiin sama scalp aku yg kering, tenryata pake yg makarizo t1 equalizer malah cocok
2026-08-31 04:30:41
1
emiwra
miw :
iyaa aku setuju sama abangnya. aku kulit kepalanya kering ga cocok pake t1 yg micellar, tp pas pake makarizo t1 equalizer ak baru cocok
2026-08-26 03:29:00
7
shintingg.id
Shin Skizo :
yang harus diperhatiin kulit kepala doank atau rambutnya? soalnya kulit kepala w oily tapi rambut w kering.
2026-08-29 10:01:06
1
cmiww458
coyyahhhh :
gw ketombe basah
2026-08-30 10:24:02
0
banglexs7
AlexSiregar :
sumpah pake makarizo t1 makin ketombean kering
2026-08-19 15:43:38
1
rendbdg
Rendra :
ada sls nya itu gua pernah beli
2026-08-20 10:02:50
1
donattmini
Sheryl :
aku kulit kepala oily pake yg micellar tp condi nya pake yg equalizer😃 sumpah bagus bgt di rambut jadinya
2026-08-26 03:47:27
1
febb.34
Fan wantuwan🔖 :
aneh g bg kalo muka berminyak tapi kulit kepala malah kering?
2026-08-20 10:22:16
0
nooxiiee
ꜰᴀᴋᴇʟᴏᴠᴇ. :
kepala ku cocok sama selsu blue itu aman kah bg?
2026-08-28 21:07:28
0
xlr_eigt
ky. :
pake cusson baby itu udah worth it banget buat rambut
2026-08-20 14:10:02
0
To see more videos from user @winston_ljl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About