bang QQ store aman beneran gak sih ada komen hp dua mnggu mati" an
2026-08-22 07:37:54
2
:
kak coba cek ip 11 kak
2026-08-24 10:55:58
0
Jopan :
Savage bang
2026-08-19 18:43:03
0
belibli :
lcd pelangi kyknya jelek ga sih bg lcdnya
2026-08-23 14:50:21
0
aldikurnia :
pertama bang
2026-08-19 17:00:26
1
(e)nergen :
berapa bang buat jasa cekk
2026-08-20 09:41:45
0
clip tiktok :
bang aku mau beli iphone 13 wifi only .Aman gak sih buat ngonten aja
2026-08-21 07:11:01
1
pitriaprianti485 :
jenphone aman ngga
2026-09-01 15:52:40
0
🧚♀️ :
bang mau diriview jg lh mo beli km yg cek
2026-08-28 16:21:00
1
nabung iphone 12 😎😎 :
bang coba di ooredo
2026-08-23 08:52:29
0
Keymon :
untuk jasa nya berapa tarif nya mas 😁
2026-08-26 12:30:06
0
𝙎𝙡𝙢𝙩𝙩 :
kalo di sholis store aman ga ya bang
2026-08-22 09:41:46
0
Oxxone :
di toko Mi smart phone bg
2026-08-22 16:13:54
0
Akun_berduaa🔥 :
bang info link shoppe ip 13 wifi only tapi bukan bypass
2026-08-27 03:41:08
0
:
review yg ditoko "kitar official store" itu bang
2026-08-20 02:00:10
0
guwame goweng :
hy guys aku pemilik dari hp yg abang ini review so far seminggu pemakaian ini aman aman aja hp nya, baterai nya engga boros banget sampe shock karna pernah pake xr boros banget dulu, intinya masih layak pake ni hp, buat yg ragu jastip ke abang ini percaya aku kaka nya trusted dan hopefull banget 😍
2026-08-20 07:00:35
6
. :
bg pernah beli do salsabila cell ngk harganya miring loh bg
2026-08-24 19:32:33
1
Nipp | X7 :
lcd nya pelangi
2026-08-20 10:45:58
0
user1226363636383920297 :
🥰🥰🥰
2026-08-20 11:37:09
0
To see more videos from user @sukaduka.gadget8, please go to the Tikwm
homepage.