bre keluar dari zona nyaman untuk tau bagaimana keras nya dunia, rispekk
2026-09-03 23:05:39
27594
🍅 :
pharita itu 11 12 sama si juhoon wkwk shocked sama dorm life 😂😂😭
2026-09-03 23:59:13
20950
always Blue Sky :
Idol memang banyak yg org have, karena trainee bertahun-tahun tanpa backup family itu kayak judi, IMO.
2026-09-04 03:44:15
3273
aninabobo :
YG pls bikinin mereka vlog dirumah mereka masing masing, penasaran bet ama rumah nya rita😭
2026-09-05 00:01:40
1440
𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘺𝘰𝘶. :
kenapa vibe nya dia kayak yang real turun tahta demi YG ya
2026-09-03 13:16:38
2701
Erial :
She should join meovv tho 💅
2026-09-05 08:33:20
1
Luuuezcaaa🪼 :
ternyata aurah orang kaya itu gk bisa boong yaa😭
2026-09-03 13:45:41
499
โมจงโมจิ🍡🍡 :
ไม่ใช่บ้านน้องเเพร เลิกส่งข้อมมูลผิดๆได้เเล้ว
2026-09-04 06:14:42
774
pharitaym :
فديتها أغنى من رئيس شركتها
2026-08-20 08:14:23
175
Theingi Eats ✨️ :
Her dad maybe pilot
2026-09-04 18:46:22
1
ᴍᴀ፝֟፝֟ᴍɪ :
House❌ living✅
2026-09-06 01:32:21
1
biru :
born to be princess
2026-09-03 23:51:49
302
TOR-FOR 🎀̻♡𓏯 :
เจ้าของค่ายตัวจริงอยู่นี่5555
2026-09-04 01:13:42
141
lee Mon nhi looo :
dia ini jadi idol bukan buat cari duit
tapi buat nambah pengalaman 😭👍
2026-09-04 12:33:15
74
RURU :
what is yg
2026-09-03 14:09:41
962
hehehihui :
patut lah cat walknya bagus bbgt 😭
2026-09-05 05:37:06
17
Aika pleiades :
Udah gue bilang dia jadi idol itu kaya downgrade padahal dia bisa foya-foya ngabisin duit yg ga ada abisnya itu, kuliah di luar negeri, ngapain aja bebas ga musti pusing ngurusin pendapat orang lain, dia bebas lakuin apapun yang dia mau. Dia tanpa YG bisa ngapain aja.
2026-09-05 05:42:43
64
sena :
capek kaya dia, mknnya jdi idoal
2026-09-03 14:47:48
76
To see more videos from user @m_kylieh8, please go to the Tikwm
homepage.