my opinion jangan samain moko dengan arga, inget moko gapunya sahabat cewe aja uda menang🙏🏻
2026-08-20 08:15:42
7700
JadenSiahaan :
Kpn dpat cewe gini yaa
2026-08-20 04:34:52
602
r a c e l !🧸 :
ternyata jd cewe kaya tu gada salahnya ya?
2026-08-20 08:20:30
460
Zoe :
“mau sampe kapan wok?”
2026-08-23 03:47:22
301
sunny :
bocor adegan gw
2026-08-20 03:51:48
232
nawra :
moko menurut gue ga cowo bingung jir. dia pergi ya beneran pergi, tujuannya jelas gamau libatin Maurin dalam kesusahan. bukan yg bilangnya pergi tapi bilang bakal selalu ada, ngelakuin sesuatu yg bikin kita merasa dia masih sayang kita padahal nyatanya belom tentu. moko ga bingung jir
2026-08-20 15:41:11
1050
della delli :
baru nyadar, film-filmnya Yandy Laurens isinya cewek-cewek sabar semua🥲 maurin sabar nemenin moko grow up, sore juga sabar bgt ngebimbing jo ke hidup sehat
2026-08-20 07:35:12
469
haz?! ★ :
I NEED MAURIN IN MY LIFE
2026-08-19 19:14:00
255
fey :
cowo bingung
2026-08-20 04:38:04
81
Megi in :
film doang, ga ada cewe gini direalife
2026-08-24 08:31:05
19
𝒅𝒆𝒓𝒊𝒌𝒉𝒂 :
tapi cewe kalo udah kecintaan bodo amat cowo nya kere, gpp dia yg lebih effort keluarin materi buat si cwo, soalnya kalo udah liat personality si cowo my Type dia bgt gtu, bakalan dia terjang terossss
2026-08-23 13:02:42
33
jhnfs :
pernah kayak gini, tapi kalau bukan kita orgnya ya dia akan selalu buta. Be happy stranger🤍
2026-08-20 08:46:16
72
jeje :
Gais moko dan arga beda ya, ketika moko bilg alasan pergi karena ga au bebanin maurin, dia ga cari perempuan lain yg akan dia bebani. Alasan dan actionnya sejalan dan jelas. Maurin perjuangin karena dia sendiri melihat valuenya as person she loves., dia tau jatuh cintanya benar
2026-08-23 05:24:37
34
Aca🌻 :
Gw gak suka ama si arga arga itu , lebih suka moko
2026-08-21 02:46:38
6
sal :
moko realistis, dia gamau bawa maurin ke kesusahannya.. tapi maurin bener-bener definisi BAIKKKKK HATIIIIIII dia mau berbagi beban sama moko😭😭
2026-08-22 00:14:41
7
Faizal :
Inget cewe kya gini cumaa ada difilm yaa gesss 😅
2026-08-20 11:51:37
18
︎︎ ︎︎ ︎︎ ︎ :
HALLOOO MO
2026-08-20 05:43:52
108
K E N N :
moko > arga
2026-08-20 06:13:27
14
Maawws :
cewe gini ada nya di film ya ges
2026-08-20 07:08:50
94
Nox1en :
Ini kan banyak komennya yg bandingin Arga sama Moko. IMO kalo beda pendapat ga masalah, Moko itu ga pernah bisa cerita ke siapa" Kenapa Moko mutusin Maurin ? Karena Moko gamau menghambat dan membuat Maurin ga bahagia. Beban Moko juga ga sedikit bener" All role dan ini ga semua orang ngalamin kasus kaya Moko, ada pasti yg ngalamin. kalo Arga, dia masih bisa cerita ke sahabatnya walaupun punya pacar Tapi ya balik lagi Realistis. Posisi Arga pasti semua orang pernah ada disini, Arga masih bisa cerita ke temen"nya jadi ya Banyak dari kita yang prosesnya mirip sama Arga. Emang nyari kerja juga ga gampang, sukses juga butuh waktu. Moko sama Arga sama" punya pressure, tapi beda di tanggungan dan bebannya kalo menurut gua pribadi, Moko jauh diatas Arga.
2026-08-22 10:59:51
28
To see more videos from user @zeeeee16_, please go to the Tikwm
homepage.