@pointcoffeeid: lagi lagi @pointcoffeeid ngeluarin series yang unik!!! bisa bayangin kopi ketemu guava?? ada 3 varian : Giava Oat Latte, Black Guava sama Sparkling Guava dan harus lu cobain 3-3nya karna rasanya unik. Apalagi yang demen jambu biji wajib cobain!!! Gas cobain di Point Coffee terdekat kalian, karna lagi promo jadi 20rb aja sampe September 😬😬 #PointCoffeeid #AlwaysOnPoint #GuavaBlissSeries
yang 17agt ada promo himalayan Butterschooth 20rb kok aku bayar 25rb berlaku semua cabang point atau tertentu/ baristanya yang kurang brief?
2026-08-20 01:41:59
1
robi lw :
ninggalin jejak dulu
2026-09-01 12:27:25
0
GST gnurah Deni peradipta :
izin ninggalin jejak
2026-08-30 04:18:43
0
azam di pnggil nengok :
mau ninggalin jejak
2026-08-30 15:59:07
0
honeyhoneymu :
kak gimana dong aku minum point coffe ada besi berkaratnya 😭 klw ada yg ketelen gimna
2026-08-21 17:04:23
0
kopiker berkah :
Min aku mau laporan , udh dm tapi ga di respon di ig dan tiktok tolong respon
2026-08-23 04:27:11
0
add :
point coffeeee tolong untuk varia lychee berikano dong di ready in masa kosong mulu dimana" hedeh kecewa mulu nih tiap ke point
2026-08-22 17:16:34
0
Desyah Rahmayanti :
kak kalo mau bantuan lapor stamp kemana ya kak? 2 nota beli gk masuk stamp point coffee ke poinku🙏 mohon bantuannya min
2026-08-22 11:19:52
0
FREE EDITܓܓܛܓ :
😳😳😳
2026-08-30 03:10:37
0
𝑬𝑺 𝑱𝑬𝑹𝑼𝑲🍊 :
Saya kemarin beli guava oat late 25k trus beli lagi beda indomaret 20k ini gimana ni sistem nya beda" apa barista nya ya yang kurang 😏 Tolong ya @Point Coffee Mohon di respont🙏🏻
2026-08-24 07:12:53
0
Rama🌴 :
😁
2026-08-30 23:25:40
0
To see more videos from user @pointcoffeeid, please go to the Tikwm
homepage.