@esportsdevelopment: Rekomendasi seri PS4 paling worth it

EDP Game Store
EDP Game Store
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 02:38:23 GMT
243372
9665
157
516

Music

Download

Comments

rivak.nm
I X I :
kalo ngincer main ori sih mending xbox series s dari ps4 pro
2026-08-20 06:47:06
55
shadow17_45
SHADOW? :
simpen dulu aja 🗿 baru kekumpul 2k soal nya 🗿
2026-09-01 16:54:41
2
nomnn41
✓ :
bang tau soal spek xbox series s gak?? mnurut Abang Xbox series s ini bagus gak dari semua seri PS 4?
2026-08-31 20:49:17
1
ini_adelarr
a :
mnding xbox series s sih kalo menurut ku harga sama udh bisa main banyak game gta 6 pun udh siap😅
2026-08-20 14:04:27
7
cikudjang0
notification :
ps5 udah murah
2026-08-20 21:22:53
1
wahyuadi_776
Americano_Ice :
ps4 saya fat seri 10 sampe sekarang awet poll
2026-08-28 02:50:09
1
bangjho_9999
RENZO :
1,4 dapet ps3 engga bang, bantu jawab yang tau. dan beli nya dmna?
2026-08-30 19:38:49
0
pelpeler.n3
fucekk :
dpt ps 4 pro 1 tb 2.3 hoki ga
2026-08-29 02:03:12
0
alkuing.tiktok
AL :
kalok kata ku xbox S aja , Ps 4 pro udh ketinggalanan jaman soal penyimpanan iy cuman 500 tpi dia SSD nahan nahan nambah 1 jt dapet Yg lbih baik
2026-08-31 09:25:27
0
nazrilastation4210
NazriLastation4 :
Untuk Gw sih PS4 Fat Seri 10 tapi udah Hen 9,Beli Kemarin dari Orang BU.Aman-aman aja selama perawatan PS4 seri 10 bisa aman.
2026-08-20 02:50:05
4
afiya.sofea
sofea❤️ :
wah macam gw pandai nekan sendiri jir tiba² keluar cd sendiri ps4 gw
2026-08-20 19:10:22
0
muhadicc
MUHAD :
ps4 bisa di tv led 720p, gak??
2026-08-21 08:51:29
0
rissurfav
￴￴￴￴￴￴￴￴￴ :
Sertakan harganya juga dong bg klo bisa
2026-08-21 06:04:43
0
ppppuvc
𝕬 𝖐 𝖇 𝖆 𝖗⚡ :
kepanjangan vt nya?? ahh nggak lah orng tiktok ada fitur vt 10mnt
2026-08-21 03:47:12
0
austen1tee
white raven :
bnr banget bang, punya gua ps4 fat seri 12, beli di temen sndiri kena 1,2 aja uda dapet dua ds om dan emg oke bgt buat dipake ini ps
2026-08-21 12:12:01
0
kei97595
Kei :
bng saya kan rencana mau beli PS4 tapi saya tidak ada wifi ada saran gak mending ambil PS4 apa rencana krna gak ada wifi jadi beli BD wja
2026-08-21 16:41:24
0
risyaira7
Risya Ira :
tanggung sih beli ps4 skrg,mending x box series s,gua main roblox di ps4 ngelag duh
2026-08-21 04:39:28
0
muh.asmansaputra
suyou🥷 :
beli aja yg fat aku pake fat aman ko
2026-08-21 06:03:02
1
luciscaelumm
Wuboo :
bg ps4 fat seri 12 ku gabisa masuk kaset kenapa ya,apakah ada problem dengan optiknya?
2026-08-21 01:37:28
0
nanangsulaiman528
N.Sulaiman10 :
ya kalo beli di online gabisa milih bang malah di kasih seri awalan
2026-08-20 14:07:41
0
andy_arifin07
andy_arifin07 :
PS4 sy Fat seri 11, udh pakai SSD 2 TB, beli tahun 2013, blm pernah servis samsek aplg ganti pasta, masih dimainin smp skrg game BD beli second aja. 😁
2026-08-20 17:07:07
1
udinbtkzz
A hihi hi 🌚 :
tahun depan harga ps 4 dipastikan naik tinggi
2026-08-22 15:30:51
1
ilhamrmaulana
Ilham R Maulana :
slim 21 🔥
2026-08-20 13:49:34
0
eggxheat
EggXheaT :
Ps 5 bng
2026-09-01 09:35:54
0
To see more videos from user @esportsdevelopment, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About