Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@esportsdevelopment: Rekomendasi seri PS4 paling worth it
EDP Game Store
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 02:38:23 GMT
243372
9665
157
516
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.41MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.34MB
)
Watermark .mp4 (
5.32MB
)
Music .mp3
Comments
I X I :
kalo ngincer main ori sih mending xbox series s dari ps4 pro
2026-08-20 06:47:06
55
SHADOW? :
simpen dulu aja 🗿 baru kekumpul 2k soal nya 🗿
2026-09-01 16:54:41
2
✓ :
bang tau soal spek xbox series s gak?? mnurut Abang Xbox series s ini bagus gak dari semua seri PS 4?
2026-08-31 20:49:17
1
a :
mnding xbox series s sih kalo menurut ku harga sama udh bisa main banyak game gta 6 pun udh siap😅
2026-08-20 14:04:27
7
notification :
ps5 udah murah
2026-08-20 21:22:53
1
Americano_Ice :
ps4 saya fat seri 10 sampe sekarang awet poll
2026-08-28 02:50:09
1
RENZO :
1,4 dapet ps3 engga bang, bantu jawab yang tau. dan beli nya dmna?
2026-08-30 19:38:49
0
fucekk :
dpt ps 4 pro 1 tb 2.3 hoki ga
2026-08-29 02:03:12
0
AL :
kalok kata ku xbox S aja , Ps 4 pro udh ketinggalanan jaman soal penyimpanan iy cuman 500 tpi dia SSD nahan nahan nambah 1 jt dapet Yg lbih baik
2026-08-31 09:25:27
0
NazriLastation4 :
Untuk Gw sih PS4 Fat Seri 10 tapi udah Hen 9,Beli Kemarin dari Orang BU.Aman-aman aja selama perawatan PS4 seri 10 bisa aman.
2026-08-20 02:50:05
4
sofea❤️ :
wah macam gw pandai nekan sendiri jir tiba² keluar cd sendiri ps4 gw
2026-08-20 19:10:22
0
MUHAD :
ps4 bisa di tv led 720p, gak??
2026-08-21 08:51:29
0
:
Sertakan harganya juga dong bg klo bisa
2026-08-21 06:04:43
0
𝕬 𝖐 𝖇 𝖆 𝖗⚡ :
kepanjangan vt nya?? ahh nggak lah orng tiktok ada fitur vt 10mnt
2026-08-21 03:47:12
0
white raven :
bnr banget bang, punya gua ps4 fat seri 12, beli di temen sndiri kena 1,2 aja uda dapet dua ds om dan emg oke bgt buat dipake ini ps
2026-08-21 12:12:01
0
Kei :
bng saya kan rencana mau beli PS4 tapi saya tidak ada wifi ada saran gak mending ambil PS4 apa rencana krna gak ada wifi jadi beli BD wja
2026-08-21 16:41:24
0
Risya Ira :
tanggung sih beli ps4 skrg,mending x box series s,gua main roblox di ps4 ngelag duh
2026-08-21 04:39:28
0
suyou🥷 :
beli aja yg fat aku pake fat aman ko
2026-08-21 06:03:02
1
Wuboo :
bg ps4 fat seri 12 ku gabisa masuk kaset kenapa ya,apakah ada problem dengan optiknya?
2026-08-21 01:37:28
0
N.Sulaiman10 :
ya kalo beli di online gabisa milih bang malah di kasih seri awalan
2026-08-20 14:07:41
0
andy_arifin07 :
PS4 sy Fat seri 11, udh pakai SSD 2 TB, beli tahun 2013, blm pernah servis samsek aplg ganti pasta, masih dimainin smp skrg game BD beli second aja. 😁
2026-08-20 17:07:07
1
A hihi hi 🌚 :
tahun depan harga ps 4 dipastikan naik tinggi
2026-08-22 15:30:51
1
Ilham R Maulana :
slim 21 🔥
2026-08-20 13:49:34
0
EggXheaT :
Ps 5 bng
2026-09-01 09:35:54
0
To see more videos from user @esportsdevelopment, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Serigne Babacar Sy Abdou Sy Dabakh 🤍🙏🏾. #serignebabacarsy #mameabdouazizsy #tivaouane #pourtoi #senegalaise_tik_tok
#fyp #perfumetiktok #smell
Củ hành là để nấu ăn thôi ko phải để iu ạ 😌 #vibcantho #nganhangquocte #65cantho #thetindung #tietkiem #taikhoan
Day 18: bín hình #họcmakeup #makeupartist #trendingtiktok #bienhinh
i love this dance #myheroacademia #uraraka #cosplay #mhacosplay #ochako #uravity
MNizil#😘🌻🌷
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy