@soniarachmarz: ada yang toddlernya udah centil gak?😭☝🏻 toddler aku bener-bener setiap aku makeup pasti ikutan. bukan apa-apa tapi aku takut kandungan makeup dewasa terlalu bahaya untuk si kecil👀 makanya aku kasih aja Kyut Hydrating Lip Balm dari Bebiotic selain aman ini juga skincare yang ada prebiotiknya lho~🫶🏻 Yuk samaan kaya kita pake Lip Balm dari @Bebiotic.Class 💗