@idothinkiamhilarious: Air mata buaya bahh 🤣🤣🤣 @Mak sambung #mambo #gwen #walid

beamillionaire
beamillionaire
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 04:09:16 GMT
399087
25739
324
1924

Music

Download

Comments

ayishshoottoo
Ayish :p :
gampang ke distract😭
2026-08-20 06:25:42
1974
akbrajaaaaa
akbr :
se cepet itu mood dia berubah😭😭
2026-08-20 04:19:54
6545
minamblablah
Nam :
transisi dr teriak2 langsung nangisnya cepet bgt😭
2026-08-20 05:55:15
3584
ida61942
ida :
jgn di adopppt plizz... sedihh
2026-08-20 04:18:54
757
fifisomantri
ariestocrat :
Ko gw ikutan sedih ya pas mak bilang “kau mau pigi dari rumah ini? Siapa lagi nanti kawan ku?”😭
2026-08-20 08:06:05
1728
dyyivn
dyy~ :
musiknya sialan, dramatis bgt😭😭😭
2026-08-22 12:19:57
265
bundakhalid27
Shop069 :
Dia kesepian ga sih sebenarnya🥺
2026-08-26 04:33:41
351
chairulanam7561
rian :
kyk bunda corla pliss g bisa di prediksi mood ny
2026-08-20 08:29:55
381
tidakaktif_788
Kyizen-788 :
Klo suka plihaea hewan rasanya kayak sebelah jiwa mau hilang sedihnya🥹
2026-08-20 08:17:27
310
luvni.saaa
No.name :
Giliran anaknya pinter nangis😂
2026-08-21 00:12:35
122
sipalingkiku
kiku :
Emang sedih si rawat dari brojol, kalo bisa kecil terus dah haha
2026-08-20 08:41:49
178
mashpotatoes010
ameryx :
begitulah mak. people come and go
2026-08-20 09:03:14
48
lizayanti007
pegiok belaghe ☺️🤗 :
jangan lah pasang musik gayak gitu kann nangis akuuuuuuuu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-20 13:29:48
30
__ind.17
Indah :
syalan moodnya cepat kali berubah😭😭😭😭😭
2026-08-21 03:23:15
18
musangqueen5
mbakmusang :
jangan gt lah mak klo ada yg adopsi sedih bgt😭😭😭😭😭
2026-08-20 04:40:04
72
victoriaimmanuela
Victoria✌ :
Itulah alasannya kenapa anabul di rumah ku udh 20 ekor, karna aku gk tega kalau mereka di adopsi 🥺
2026-08-24 02:59:43
8
rimahsari06
Rim 김혜림 :
Sound nya ka bikin sedih
2026-08-20 04:47:34
30
To see more videos from user @idothinkiamhilarious, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About