@isihatinetizen_:

arul
arul
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 04:42:22 GMT
765686
113763
1334
16668

Music

Download

Comments

obbsgra
Masbee. :
gapapa banget kok, karna kalau takdir nya emang gitu kita sebagai laki-laki mau tidak mau harus menerima nya, yang terpenting kita uda berusaha sebaik mungkin dengan takdir yang telah tuhan berikan buat kita, kita ga aneh", kita ga main wanita, fokus ngejar kehidupan yang lebih layak buat perempuan yang kita cintai, dan ketika dia memutuskan untuk mencari yang lebih baik, toh kita juga ikut seneng ketika ngeliat seseorang yang kita cintai bisa lebih bahagia, bukan tidak ingin mengusahakan tapi jika kehidupan kita bagus/tercukupi dalam semua aspek, laki laki mana sih yang ga pengen ngebahagiain pasangan nya hhe.
2026-08-23 07:31:31
3843
raihangilangprtm_
Haann :
repost di sini aja deh
2026-08-23 11:08:31
1505
luvamll
lluu :
cowo ku ngerepost ini, padahal sampai kedepan nya aku mau aku orang pertama yang lihat dia sukses, walau itu ketakutan nya namun jujur aku tidak akan pergi meninggalkan dia demi siapapun karna cuman dia yang terbaik
2026-08-23 10:49:27
1054
delia.bina
Adelia Binar :
sayang🥺no no ya, tanganku ngga cukup besar tapi buat kamu semua akan aku peluk, lukamu, usahamu, gagalmu, berhasilmu, even though no one says they are proud of you, i am the #1 person to be proud of you, deep down. berproseslah dgn tenang pria manisku kejar semua impian demi orangtuamu, demi kita🥰aku disini doain kamu terus. aku harap kamu tau aku selalu bangga ketika km ngrasa kalah, ketika kamu meragukan dirimu sendiri, bahkan ketika dunia tidak melihat usahamu🫶🏻i love you
2026-08-24 06:43:39
192
marseliussamuel
marsel sidabutar :
repost
2026-09-01 12:23:32
0
talkisssd
kentangrebus :
buat cowo cowo kalau pun nanti udah mapan jangan buang cewe yang udah nemenin kamu ya:(
2026-08-25 05:30:44
130
pipiiajja_
fii🐝 :
Gak! Gua ga minta dan nuntut cowo gua kayaraya mapan lgsg skrg ngga.. mau gimanapun kami seumuran. Dan gua ga kepikiran sama sekali utk ganti dia sama org lain.. dia baik, dia setia, dia bnr2 jaga tutur kata dan ga pernah kasar dan yg paling penting dia mau usaha, dia ga diem aja dan dia selalu punya cara.. rasanya jahattt bgt klo gua ninggalin dia karena blm mapan dan blum kaya, sdgkan gua sndiri juga berada di posisi yang sama. gua tau perjuangannya ga mudah jalannya ga selalu mulus.. gua ga akan pernah mau ganti dia sm laki2 lain karena hal sepele, toh cari yg kayak dia lagi susah, gua bener2 menghargai dan mensyukuri kehadiran dia dan juga usaha dia🥹
2026-08-24 13:47:18
45
dikrmd
chococips :
Yaelah cemen banget, kejar terus telen sakitnya usahain terus sampe bener"capek, nanti kalo emang gabisa biar ga sakit"banget seenggaknya capek lu buat usahain dia, itu baru tulus
2026-08-24 12:48:15
165
granouilee
S :
ketakutan terbesar pria
2026-08-23 12:43:33
23
zadi7523
Zadi :
it's okey ga papa, mungkin memang rasanya kecewa, sakit dan ya campur aduk. Tapi jangan sampe dengan hal itu proses kita malah stuck berhenti and harus bisa bangkit supaya kita sampai ditujuan dengan bangga💐
2026-08-23 05:32:10
314
yupiyipiyay
🦒 :
kenapa cewe seperti itu. jawabannya simple. krn takut waktu cowonya sukses, dia ga dianggep, dilupakan, saat ada org baru yg dianggap lebih menarik. jd cari yg pasti saja. kalo cowo bisa realistis. kenapa kita ngga? dari aku, mewakili sesama perempuan. kita punya pola pikir sebagian seperti ini, bukan krn ga cinta. tapi kita melindungi diri dari rasa sakit di kemudian hari🥰
2026-08-25 10:42:34
22
mhmmdrzqy__
stfu :
aku bangga sama pencapaian dia, dan dia harus dapetin orang yang jauh lebih baik
2026-08-23 06:15:04
53
massadit54
adit :
Alhamdulillah udah bang,kemarin baru buat sw latar biru sama cowo barunya
2026-08-25 00:10:17
26
d33nyy_
deny :
dunia emang ga adil buat laki laki yang masih berproses
2026-08-22 07:11:03
53
rifalpratamaaa
Rifalpratamaa :
Gapapa bang, berarti bukan jodohnya, yang penting udah berusaha "that simple"
2026-08-24 10:24:58
8
haiiii_hallo
Hiiiiiii :
gpp, asal bisa buat hidup dia bahagia, dari pada nunggu kita yg berproses
2026-08-23 08:48:20
13
mocherlnggaaaa
🕷️ :
nasib aku skrng Persih kayak ini.. aku di tinggalin 1minggu yg lalu, alasannya ntah apa kurang jelas gak rinci tiba tiba maksa buat udhan atau asing. selang brpa hari ini aku punya feeling yg kuat bgt yang kurang nyaman buat jalani kehidupan, kemudian aku ngberaniin stallking akun sosmed tiktok nya mantanku dan mantan mantan dari diaa.. yaps betul mereka saling fllow"an.. satu sama lain. aku beraniin diri buat WhatsApp dia untuk memastikan (bukan berarti gue ngusik atau nglarang keras) namun gue mastiin untuk buat diriku perlahan menjauh dari dia.. selang aku tnya dngan nada bertanya mengode eh dia jawab nya udh peka. "owh mantan aku? iya aku fllow karna dia masuk liveku krna dia nanyain aku" srek rasa hati down pasrah hilang perasaan. dan aku masih nekat aku tnya 'owh iya gppa, udh se WhatsApp kontek kontekan?' dia jwb "blum" isi otakku nyerang dnger kata dia belum "owh brarti udh ngarencanin dari jauh jauh hari agaknya, tpi gppa"
2026-08-23 17:36:15
11
roidpatraa
roidpatraa :
@Masbee.: gapapa banget kok, karna kalau takdir nya emang gitu kita sebagai laki-laki mau tidak mau harus menerima nya, yang terpenting kita uda berusaha sebaik mungkin dengan takdir yang telah tuhan berikan buat kita, kita ga aneh", kita ga main wanita, fokus ngejar kehidupan yang lebih layak buat perempuan yang kita cintai, dan ketika dia memutuskan untuk mencari yang lebih baik, toh kita juga ikut seneng ketika ngeliat seseorang yang kita cintai bisa lebih bahagia, bukan tidak ingin mengusahakan tapi jika kehidupan kita bagus/tercukupi dalam semua aspek, laki laki mana sih yang ga pengen ngebahagiain pasangan nya hhe.
2026-08-24 12:58:04
7
rendydeviy_
brekele. :
sebenernya dia layak mendapatkan yang lebih dari pada gua,tapi dia memilih untuk terus bertahan sama gua🙂.
2026-08-23 12:44:54
17
abdl_218
Absr. :
Bang jangan gitu dong🤣 balik gawe liat ginian jadi ovt eelaahhh
2026-08-24 15:49:06
5
To see more videos from user @isihatinetizen_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About