geter atau nge crack itu wajar ya guys karena jadwal mereka itu padet gaada idol kpop yang cuma scroll tiktok
2026-08-21 03:45:54
1174
who :
الصراحه صوت اهيون يجنن مدري شوضع اللي يقولون صراخ
2026-08-21 01:36:58
216
Aney 👀 :
jelas jelas itu ngos ngosan bukan geter, ngos2 an mah wajar kali, hatters nih sengaja bgt nyari celah saking gacornya
2026-08-21 11:22:23
243
بـانكيـك اسـ ا.🐰🥞! :
ترا بشر يتعبون
2026-08-21 03:20:38
10
jong :
coba deh kalian nyanyi nada rendah pasti geter cok,normal kok ini,coba dengerin pas nada tinggi stabil kok apalagi jadwal bm padat bener bener padat bulan agustus ini
2026-08-21 04:36:24
724
piraaaa :
kecintaan plis sama suara ahyeon...
2026-08-21 01:24:40
112
🐾 :
yg ngebandingin rora sama carmen itu mereka kecapean ya guys rora tuh ngos-ngosan sedangkan carmen kemaren itu mungkin ambil nafasnya ga teratur atau belum lengkap dari yg seharusnya jadi agak kureng hn nya
2026-08-21 08:45:45
10
cannys :
oh may God my bias chiqi ahyeon rita
2026-08-20 23:22:12
2
Lina :
segeter²nya bm gk pernah ngerusak kuping wkwk😭🙏🙏🙏
2026-08-21 10:39:18
7
🐣 :
dibagian mana sih rora nya geter?? perasaan cuma ngos ngosan aja deh😭😭
2026-08-22 12:29:11
7
유스릴🧌 :
mau nanya deh guys, emang ada idol yang tampil 3 lagu + dance nya terus semua sudut panggung dipake tapi suaranya tetep stabil? kalo ada keren sih😭😭
2026-08-21 05:19:51
79
★ :
yang bilang suara Rora geter, aku smackdown ya.
2026-08-21 04:39:31
160
Bunda Mezza :
Ahyeon main vokal🔥🔥
2026-08-21 05:12:48
31
To see more videos from user @w.igyojeong_, please go to the Tikwm
homepage.