@chewybery1: kawah ijen kabut #kawahijen #banyuwangi #ijen #fypシ

tataaa
tataaa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 05:09:07 GMT
176421
42976
285
6023

Music

Download

Comments

redvelvetfr
やや :
gapunya pacar lagi bukan berarti gada yang suka, tp belum nemu yang diatas mantan aja, gamau nurunin standar krna kesepian jadi biarin aku terus berkembang biar dapet yang setara sm aku
2026-08-30 09:02:47
1464
_syahh.26
🕷️ :
udh lama ga di panggil "sayang" sekalinya di panggil "sayang" jd ilfeel bgt
2026-08-30 12:17:02
523
nurullmfdh
nailong :
we’re on the same page:((
2026-08-31 10:46:23
0
anotherzflo
kkinderjoyy :
DUHHH FOR REALL
2026-09-01 03:03:13
0
bellaaabongg
B :
oh ternyata ga aku aja yaa, ada kakak ini juga😔btw gimana yaa caranya biar bisa buka hati lagi? aku tiap kenal org baru lihat typing an nya “nggak” jdi “ngak” ilfil bgt, but kalo sm masalalu kokk ga ilfil😭😭😭
2026-08-30 01:56:00
317
xvkzup
!fAA :
eh kirain aku doangg ternyata banyak yang ngalamin
2026-08-30 06:32:51
164
zymainnn
inaaa✯*゚ :
iyakann?!! kawanku malah bilang "itu akan menyakiti diri sendiri" walopun iyaa tapi sambil nikmatin aja pasti jadi fine² aja kok, drpd lanjut sama yg baru tapi kita malah cari orang lama di orang baru, nantinya kita yg bakalan jahat dicerita orang baru, mending kesannya "gamon" tapi padahal udah sembuh drpd harus menambah beban baru dan belum tentu hal itu akan sesuai ekspektasi kita kan?
2026-08-30 16:27:50
29
imldnrr
imeng :
lepas gamon dari cowo bingung,aku dapet penggantinya cowo yg selalu ngeusahain aku,ga pernah nyerah ngadepin aku bonusnya dapet princess treatment🥹❤️
2026-08-31 04:58:11
23
oktrouble4
gagitunda :
mending sendiri si daripada Nerima org hanya karna kesepian dan pgn punya pacar 🥲
2026-09-01 08:45:46
3
zllmmtz
𝚣𝚣𝚎𝚕𝚕 :
gue skrng di posisi ini bgt bnyk yg dketin tp ilfeel soalnya msi gamonin mntan😭
2026-08-30 10:57:12
33
raa.png__
viraa :
aku disini, tp gaberani repost sumpa 😔✋🏻
2026-08-30 14:06:23
10
user823200928
𝐍à𝐬𝐲𝐰𝐚⋆.𐙚 ̊ :
padahal usah berusaha buka hati,but.?? 😔😔
2026-08-30 08:24:42
17
slwaaxxyz06
𝒂𝒘𝒂𝒂𝒂 :
kenapa ya aku disini kaya bener-bener loser yg stuck in the past 😔
2026-08-30 11:05:37
11
yth.ais
shaaashaaa :
aku gampang ilfeel, jdi gbisa kalo sama orng yg bener bener ga ak suka..
2026-09-01 08:24:14
3
geminibaik701
Geminijahat :
uda berusaha nyoba😭 gabisa njir
2026-08-22 05:37:11
40
amngiya
amnsia :
@やや:gapunya pacar lagi bukan berarti gada yang suka, tp belum nemu yang diatas mantan aja, gamau nurunin standar krna kesepian jadi biarin aku terus berkembang biar dapet yang setara sm aku
2026-08-30 10:39:42
10
mutiaramelia_
muttt :
kak aku ngalamin ini, aku dah ceritain ke org baru soal mantanku, pas aku balikan dia merasa tersakiti😔😔😔
2026-08-20 08:01:03
8
offended9603
(つд⊂) :
padahl dia tipe aku bngt tpi syg nya gilaa cewee😭
2026-09-01 14:21:29
1
hn_ltvyna
Hanaa :
@やや:gapunya pacar lagi bukan berarti gada yang suka, tp belum nemu yang diatas mantan aja, gamau nurunin standar krna kesepian jadi biarin aku terus berkembang biar dapet yang setara sm aku
2026-08-31 10:20:21
1
naiinaa_nina
ninaaa🧚‍♀️ :
@やや:gapunya pacar lagi bukan berarti gada yang suka, tp belum nemu yang diatas mantan aja, gamau nurunin standar krna kesepian jadi biarin aku terus berkembang biar dapet yang setara sm aku
2026-08-30 13:25:23
4
To see more videos from user @chewybery1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About