@_callmedinda:

Adinda Puspitasari
Adinda Puspitasari
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 06:03:27 GMT
324559
11045
262
175

Music

Download

Comments

roudotul11
nuansa678 :
aku kalo make up kaya yg pertama😭
2026-08-20 07:09:49
2751
nanww_01
q :
kenapaaa yaa aku kalo pake bedak setebel apapun bakal tetap keliatan ga pake atau keliatan kusem pdahal cushion yang aku pake minim oksidasi 😭
2026-08-21 12:26:52
494
devliva
Ifa :
Kuncinya klo punya wajah low visual pake warna alis coklat/dari coklat, blush on Pink mauve/ungu, lip pink mauve/merah bata (Glossi), Eye make-up natural jangan bold, pake setting spray glow terakhir Kulit sehat MULUS😭.
2026-08-20 16:32:08
155
vwxyu12
Chacaaa✨ :
kk, make up pertama itu adalah make up aku🥲😃
2026-08-28 12:37:50
20
sofiiiaaa12_
jakeWIFE👰🏻 :
makeupku masih kya yg pertama, tutor kaa😭
2026-08-20 08:11:32
50
iluvmebgt_
ig: anisatull___ :
Ingfokan lippienaaa😍
2026-08-24 14:14:13
1
kahainam0
PinkyPingku Shop :
demi allah tutor n spill semua produk
2026-08-24 06:00:38
1
adiviaby
adinda :
spill make upnya kak
2026-08-24 01:28:31
1
butuhmail
meii𐙚 :
spill produk buat alis ka
2026-08-25 09:54:06
1
upidisin1
NN🍉 :
make up ku ky yng pertama😫
2026-08-24 17:53:03
1
itsmefor.you
Caca.weee :
Plis tutor gimana caranya biar kaya yg ke dua gw kalo make up kaya yg pertama😭
2026-08-28 03:38:44
7
minumansegar_22
jasjus :
ajarin make up pleaseeee
2026-08-21 15:17:12
1
cocopeyyyy
🎀 :
spil blush on nyakk
2026-08-25 14:55:52
0
lisaariyati2
Lisa Ariyati :
tutor kak😭
2026-08-20 06:34:07
13
imbangiaja
Ulice :
apa yang bisa bikin beda gitu ya kak ? cari pengaplikasian sama produknya kah ?
2026-08-21 03:44:57
17
nisasri63
Nisasrii :
tutor makeupnya kak
2026-08-24 09:58:59
0
indahsyekali_
Indah🦕 | a mother of one👶🏻 :
spill kaaaaa tutor
2026-08-21 08:35:57
0
shinshinesunday
sunday shine :
spill browcaranya kak please please
2026-08-22 09:00:00
1
pinazwa
⁺˖ 🌷͙֒ pinaa 🦢₊✧ :
spill alissnyaa
2026-08-23 17:12:13
1
boli.ulu
Boli Ulu :
alisnya pakek apa
2026-08-23 04:28:38
1
rssttaaaaaaaaa
rst. :
spill ombrenya kak ckep bgtt😭
2026-08-27 08:55:45
2
allenia_0215
tigacahayahati :
soflens,bulumata,sama lips nya beda
2026-08-25 12:40:41
1
embuncantik25
Embun Dewtee Mania :
30 menit makeup cuma jadi yg pertama 😭😭😭😭
2026-08-25 01:09:51
1
estkocoq
aquacius :
cantik bgt kak🥰 spill ombre nya kak
2026-08-23 09:13:24
1
To see more videos from user @_callmedinda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About