kalo pove mah pilihannya cuman dua,ngekill atau di kill
2026-08-20 08:09:41
4469
T҉ ⅈⅈⅈ 헤스티 :
tutor dong cara baliknya, ak pake phoveus maju terus sampe tewas🗿
2026-08-20 08:24:50
460
Iza :
xp klo udah maju lupa pulang😂
2026-08-20 07:21:58
1309
Draa doesn't like🙏 to talk👑 :
fliker CD + kena stun😹
2026-08-20 06:45:51
401
Maiky~ :
bukan sekedar mitos🗿
2026-08-21 14:52:44
61
bbbb :
awalnya saya coba lompat"😹
2026-08-20 14:05:57
173
ZarraAlMahira :
gak cuma besar di badan ya tapi besar nyali ini si phove, idaman.
2026-08-20 09:05:57
127
𝗽𝗲𝗺𝘂𝗱𝗮 𝗯𝗶𝗮𝘀𝗮 ◢◤ :
top exp kalo masuk war lupa pulang
phove
yz
lapu
ruby
🗿
2026-08-20 11:10:06
26
ADMIN BUMI :
Kalian ngerasa gak sih ml sekarang kebanyakan bot komputer baik tim maupun musuh, tapi aneh nya di tim suka blunder mulu, tapi di musuh jago banget
2026-08-20 12:22:08
56
rahman :
sekali loncat ketagihan 😅
2026-08-20 07:03:12
47
𝐂𝐀𝐑𝐋𝐈𝐓𝐎𝐒.𝐒 :
Queen Wings + Oracle auto Gak Bakal Mati🗿
2026-08-20 10:16:05
6
Permen kapas :
gue yakin user phove yang 1vs5 itu bukan karena mau bantai bantai tapi karena gak bisa balik
2026-08-21 01:45:06
32
rakuku :
pake pove mau mundur juga susah jalan nya lama, yaudah gas aja loncat² sampai darah nya habis 😭😭
2026-08-20 11:54:20
48
ksjerbdbdbnd :
nunggu di kill juga nanti balik sendiri ngapain panik
2026-08-20 12:20:17
8
Bimaa.ajaa :
asli jirr bingung balik 😂 ujung nya mati juga
2026-08-20 10:28:55
8
kimpessn :
sumaph main phove kalo udh maju g bisa mundur lagi, trus sering ketemu teammate suruh mundur pas udh war2an
2026-08-20 08:15:19
11
заяц :
Oalah ak selalu ngerasa user prove tu keren2, sekali maju pantang mundur, mau musuh berlima jg tetep ga mundur.
ternyata ga bisa mundur 🗿
2026-08-21 13:05:08
9
Dhannnn :
lebih baik mati sambil gebukin musuh, daripada mati digebukin musuh
2026-08-20 09:28:59
7
Demon Hunter 👿 :
ubi jalar gada skill Bling ya gimana 🗿
2026-08-20 09:42:01
8
louie :
gua pernah begitu, ketemu exp yu Zhong majuuu teruss, gua pake bele kan, susah gua ngimbangin dia😭 terakhir pas dia mati baru hidup lagi, gua ketik begini "besar banget ya ego lu" terus dia minta maaf🗿 maksud gua kek tunggu tim lain lah, jangan solo sendiri... ntar lu mati!
2026-08-20 07:36:40
13
Kaè~ :
pove flicker? kolam atau vegance lah sekali join war antara 2 bisa kabur dengan selamat atau mati di war
2026-08-22 05:49:51
0
To see more videos from user @lim6900, please go to the Tikwm
homepage.