@philipskwok: Cara gini mature skin & kulit kering friendly #philipskwok #kaumcantik #makeuptips

Philipskwok
Philipskwok
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 21 August 2026 08:00:00 GMT
44681
2397
44
44

Music

Download

Comments

finnydetama
finny_detama :
ka klo buat kuas eyeshadow jg bs g d semprot dl serum spray?🙏
2026-08-21 08:53:02
4
eimbulcatty
Eimbull Catty :
Serum spray spill donk koh merk apa?
2026-08-31 02:28:18
0
roseangel6233
Pandarose :
kalau pake sponge bisa gak disemprot dulu pake serum ,ko?
2026-08-23 05:51:32
2
cakraaja123
naira queena :
serum spray nya bisa di ganti dgn face mist spray g koh 🙏😁
2026-08-30 11:44:42
0
hizza93
Ghita💜 hobby :
baiiik kaget w maak
2026-08-21 08:36:31
2
tri.listyani16
lilis :
thankyou ko,nambah ilmu nich mak " kayak aku yng engk bisa make-up 🙏👌
2026-08-30 03:05:44
0
itsmmcky
anggun :
kuas enak dr merk apaa yaaaa
2026-08-28 04:14:06
0
purihastutysutris
Miss SASANG :
Tiap hari di ajarin dan marahin...😭 tp tetep ga bisa dandan...🥴😵‍💫
2026-08-26 12:17:22
3
anisugiani07
redrose :
Koko pakai face mist bisa gak?
2026-08-25 09:44:18
1
rahayuu93
Rahayuu93 :
Uwoww
2026-08-21 08:01:42
1
oreo.pink78
oreo pink :
koo spill setting spray untuk kulit berminyak pliiiiss tahan lama
2026-08-25 12:56:02
0
lilie.mar
strawberrypistachio :
brti ini g cocok buat kulit oily karna g terlalu ngecover ya?
2026-08-29 04:28:42
0
nuovie
nv :
rekomendasi serum spraynya apa? 🙏
2026-08-27 10:35:22
0
ssyafr0
AmiiKhayra🌿🌿 :
KLO GK ada spray gimna ko?
2026-08-23 08:06:12
0
aleaalena2123
dwi rahayu :
kalo pake face mist boleh ga koh? apa hrs serum spray?
2026-08-21 08:58:38
1
lvepetals
★ :
kalau pakai cushion bisa juga atau ngga? 🤧
2026-08-27 12:27:57
0
chichitra119
Chi Chi Chitra :
wokeylah klo bgitu koh 👍
2026-08-21 08:14:09
0
eueressen
જ⁀➴ Elinor ❀ :
setiap mau pake skintint/concealer pst pake teknik ini dan emg gong sih hasilnya🔥🔥
2026-08-22 02:36:14
1
mufa.alqolby
mufa al qolby :
pak guru tau aja klw hanya di lihat di simpan gak di praktekin 😂😂😂 siap pak guru akan aku usahakan praktekin😁
2026-08-22 00:58:21
1
effie_efriana
ℰℱℱℐℰ :
ngagetin
2026-08-23 01:53:33
0
diah_232931
Hanifah_Habibie :
😂😂 sumpah aq praktekin cara koko n iya bagus bgt, ko bisa ksih tips gak ko buat ngatasin make up d smile line n d bwah mata yg suka crack ko? makasih ko
2026-08-23 00:38:55
0
moccachino015
moccachino :
gk tau pke kuas 🥺
2026-08-22 18:08:26
0
ryu_junn
caa :
koh supaya make up ga oksidasi gimana
2026-08-22 13:45:10
0
rositarosrosita7
Rosita 77 :
sabar koh,,, ya ya yaaaaa
2026-08-22 07:44:07
0
mimi.sanjaya5
mimi sanjaya :
Siaaaaap komandan laksanakan semangatttttttt
2026-08-22 06:13:30
0
To see more videos from user @philipskwok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About