fakta banget, apalagi sekarang fans nya gak asik ,main toxic Ngebeda bedain team lah, kangen newera
2026-08-22 02:12:34
92
𝒂𝒓𝒆𝒚𝒏𝒂 🐞❤️🩹 :
nyatanya jeketi an cuman seru pas new era di mana aku masih kenal muthe sebagai anak kesayangan kakak kakak nya 🥹
2026-08-23 12:20:40
19
Lemon || ØNLY48 :
kapal delshel pemenang nya
2026-08-26 19:41:44
4
抖音 :
nytany ngidol JKT terseru ketika era 33
2026-08-24 07:15:52
7
syaw🐧 :
yg sekarang seru sihh tapi kok ada yg kurang gitu ya
2026-08-20 13:52:08
18
Vey? :
sepakat kak. sekrng seru si dan bikin aku pngn 2s+theateran tpi kyak ada ruang kosong yang hampa gtu ngidol nya.
2026-08-20 15:52:48
10
adelll👽💛 :
ngidol jeketi seru pas oshi lu belum grad
2026-08-21 10:19:22
7
𝙋𝙀𝙎𝙊𝙉𝘼 𝘾𝘼𝙍𝘼𝙈𝙀𝙇 :
sebenernya aku pengen banget liat secara langsung tapi.. kehalang umur, jarak nya jauh banget, gk punya uang, dan kemungkinan di suatu hari nanti aku bakal wujud kan mimpiku amin 🙏🙏🙏
2026-08-22 03:01:40
2
ratuyyy_yy :
masa-masa jkt terseru menurut aku
- kapten ci shani
- oshi pertama si kucing kalem, ya walaupun sampe sekarang belum move on
- muthe masih jadi bocil jkt
- delshel belum KARAM
2026-08-27 10:16:56
2
ØÑLY`JKT48•ÒFĆ :
gimana kalian hari iniiiiiiiiiii?🤧🥹🥲
2026-08-22 21:26:54
3
laaa__🧚♀️🐝 :
kngen era erigo
2026-08-24 11:22:03
1
Fanzz :
sekarang masih nonton tapi, era keasikan yg dulu GK ada kek hampa gitu, tiap hari gamon.... setiap nonton JKT48 yg terbaru pasti gamon...
kangen new era....
delshel + erigo + new era = kala itu...
2026-08-22 23:26:53
1
🇦🇱 :
aplgiiii kpal' yg dlu msih brjln skrgg jdi karamm
2026-08-27 13:45:24
0
~×°✓ :
fakta ada nyata 😔
2026-08-22 09:21:21
0
AraLyn🐾 :
lahh kok bisa pass gitu yaa
2026-08-21 22:43:01
1
𝐅𝐞𝐛𝐲𝐲𝐲🤍 :
kangen banget sama si "bagaikan kucing yang kalem.... "
2026-08-24 03:17:55
0
𝙴𝙻 | 𝚟𝚢𝟺𝟾 :
izin ninggalin jejak disini yak☺️
2026-08-23 14:36:08
1
sippp🤓🤙🏻 :
emang kangen new era tapi harus menerima kenyataan bahwa sekarang udah era yang baru,seru? JKT48 dari dulu seru banget apa lagi member² nya dan dulu fens nya belum terlalu banyak juga,tapi sekarang mereka di kenal banyak orang tapi sayang banget banyak fens yang kayak,ngebanding bandingin, ngehujat member tapi kata dia kritik,ber opini berlebihan,kalo tentang perkapalan JKT48 emang dari dulu udah ga heran dengan sikap fens yang berlebihan terhadap pertemanan member,dan sekarang juga.
2026-08-24 03:03:55
0
Bebek🦆 :
🥺
2026-08-22 13:10:20
0
-_ZeeŃchanParker¤¿☆ :
kangen kapal zoytoy zeesha sama duo filsafat itu🗿
2026-08-26 15:36:07
0
To see more videos from user @lemon_only48, please go to the Tikwm
homepage.