@abenk.tnp: cowo yg dipegang..?

Abenk
Abenk
Open In TikTok:
Region: ES
Thursday 20 August 2026 08:50:01 GMT
1674634
246002
962
3086

Music

Download

Comments

hiitssyayaaaaaa_
Yayaaaa :
Pantes mantannya dulu berisik bgt ternyata SEMANTEP INI COK 😭😭😭😭😭😭🔥🔥🔥🔥🔥🔥
2026-08-20 09:47:27
24790
croissanttheline
who knows? :
buat yg nanya esme sama siapa, ini esme lagi survey kosan sama gue
2026-08-20 09:12:10
29257
013lou
Lou :
Bener bener di bikin tidak setara ♥️
2026-08-20 10:10:37
8815
wh1stledwon
ramencacaca :
emirates airline, bisa akses bar nya. berapa duit itu😭😭
2026-08-20 09:02:10
5455
ohhaiyou_
Ariani🍣 :
BIKIN VLOG YOUTUBE PLEASE YANG PANJANG😭
2026-08-20 08:57:08
5364
rarera_0
Ras :
Aku kalo jadi Kenzie gapapa bngt gapunya temen samsek, yang penting punya pasangan kaya si abenk . Paket kumplit 😭
2026-08-20 11:32:15
5073
uuussseeerrrr999__
user999+ :
sebelah yang sering berisik bisa gini ga wkwk
2026-08-20 09:44:10
7835
lyterlovly
moon :
esme gaikut?
2026-08-20 08:54:35
1375
nishamo11
Nishamo :
Bisabisanya dia effort banget😭😭😭
2026-08-20 08:54:27
1714
aleshaquu09
aleshaquu :
nggk papa sih nggk punya circle yg penting keluarga suami selalu ada dan bikin happy gw juga mau kalo gini😂😭
2026-08-20 09:56:44
1720
cc.ceanaa
tanbunny🫧 :
minimal spill semua harganyaa😭
2026-08-20 11:12:34
504
nutcrakersugar
Nutcrakersugar :
happy banget jadi kenzie,di sayang banget suami,papahnya dan mertuanya.
2026-08-20 08:54:31
474
wildworld645
↳。˚ 𝚕ꪱττ𝚕ⲉ𝐛𝕓𝘺♡🧸 :
bahagiain lily gw terus ya benk🥺🤍
2026-08-20 08:55:37
376
iniceyyyyyyyyyy
Cery :
Sangking hati gue bersih, liat ginian aja ikut Happy 🥰🥰 sehat sehat❤️
2026-08-20 10:40:26
304
arianahairstudio
Arianahairstudio :
Cantik banget😍
2026-08-20 09:49:06
234
gelatoglow
👩🏼‍🚀 :
“Kita harus keliling dunia bareng” 🥺🥺
2026-08-20 09:57:19
126
_maolinmeow
Maolin :
anakmu ro sopo ken?
2026-08-20 08:55:03
1367
indriyantiput
dindy𐙚 :
mantep bgt langsung ditepatin😭
2026-08-20 08:55:03
173
yyosieeee
yyosieeee :
happy for u kenn, HAPPY BGT LIAT KENZIE DI TREAT GINI😭. Makasih abenkk
2026-08-20 09:03:19
242
kartiikaaa95
Adv. Yuni Kartika, S.H., M.H :
satu perempuan dibahagiakan semua perempuan ikut bahagia 🤏😍
2026-08-20 10:47:11
98
acha.15_
Slsya06 :
klo jdi kenzie kaya gnii gapapaa, selagiii suami sama keluarga selalu berpihak sama diaaa😭😭
2026-08-20 09:15:17
191
intan.suriyani1
Intan Suriyani :
Aq g knl bahkan g ngefans jg….cm kalo udah besty ambil pacar besty,itu julukannya tah apa N sakit nya pst minta ampun tu cacu 😫😫😫😫😫
2026-08-20 10:40:08
30
To see more videos from user @abenk.tnp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About