Betul, saya pake iPhone 13 sampe saat ini rasanya pengen ganti andro
2026-08-20 09:04:25
1878
taraarooo :
kalau cm ngincer kamera aja, baiknya ambil seri apa ya?
2026-08-20 10:55:10
345
I’m Lifiy :
intinya kalau untuk Hp UTAMA ya android. serius deh.
2026-08-24 01:58:55
493
Yoo_ :
5 juta dikit dapet Poco x8 Pro. udah sangat Okee. Mirip iPhone, penyimpanan gede. kamera okee.
2026-08-20 11:30:09
33
🐻 :
kalau bukan untuk hp utama, cuma butuh kameranya aja bagusan apa bang? budget 5 jutaan
2026-08-20 09:52:36
404
A :
bangg serius nanya, ip14 harga 4 juta ibox internal 256 worth it ga
2026-08-20 09:08:40
92
lovelychi • petite girl 𐙚 :
hasil samsung A55 nih guys ✨️🫰🏻 ngonten bisa tetep pake android kok, coba mampir ke akun aku deh 🤗 percaya diri aja walaupun ga pake ip
2026-08-20 23:49:57
39
alhadtsy :
iphone 15 base di tahun sekarang worth it buat jadi daily driver ga bang?
2026-08-20 08:59:49
80
dniy :
bang bagusan Ip 11 basic atau 11 pro?
2026-08-31 15:54:26
0
achi :
hp ini yg bikin temenku melongo dan bilang "buset keren bgt cik, iphone 13 ku kalah, worth it bgt dgn harga 9jt"
2026-08-20 16:43:17
44
nidut :
orang2 kok pada ngebet iphone sih, samsung lho udh bagus banget
2026-08-26 04:57:08
8
dmar :
info android kameranya oke buat ambil video depan belakang, terus lancar edit pliss😭😭.... aku nyari2 selalu banyak buzzernya
2026-08-20 09:09:28
10
Permen mentos :
gua kemaren beli ip 14 inter. batre boros banget harga 6,5 terus gua jual tuh beli lagi 13 basic dan keluhannya sama batre boros. dan akhirnya dijual gua sekarang pengen 13 pro cuman gua mikir lagi pasti voros lagi nih hp. mungkin gua ngambil samsung buat hp ke 2
bang menurut lu ip jadul buat HP ke 3 masih worth it gk?
2026-08-20 09:00:05
8
Es teh jumbo♡ :
kirain ipon tu se gong gitu soal nya banyak yang dewa in
tapi baru pake 1 hari udah bosen terus biasa aja
masih mendingan samsung s
fitur sama pemakain an enak an android
2026-08-20 09:03:13
17
Dit always selalu🎣 :
ada banyak, xiomi Redmi note 15 pro 5G, Tecno camon 50 pro 5G, Poco X8 pro, vivo v40, tergantung kebutuhan
2026-08-20 12:42:40
7
percayapadatuhan :
tapi kalo untuk hp kedua mungkin cuma foto" dan whatsapp aja? worth kah bang?
2026-08-20 12:41:22
1
V :
bang kalo belinya hp android untuk utama, terus beli ip 7/11 buat kamera nya doang, wort it ga ya?
2026-08-23 14:52:23
0
setengah rolas :
android harganya udah ga wajar 😅
2026-08-24 10:49:03
0
ieve :
hp utama saat ini samsung A35 rncana mau ambil Ip 13 buat ngonten tipis², kira² oke ga ya guyss?
2026-08-29 07:31:27
0
sintiapd :
antara x8 & samsung bagusan mana bang
2026-08-21 04:46:33
1
mashamm🪽 :
pasaran IP 11second iBox brp sih bang,dana 4jt dapet gak ya
2026-08-25 16:05:04
1
Ayu Lestari :
KA bajet 5jt dapet iPhone apa ya? butuh buat dokumentasi aja ka
2026-08-31 07:54:22
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.