@wookeyweight: inget ya gak ada yang instan kal mau dpet hasil maksimal... #curucmin #wookeywight #wookeyweight #a2protein #rahas

Wookey W
Wookey W
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 15:00:00 GMT
13961
44
3
10

Music

Download

Comments

fatiyasaputriii
fatiya saputri :
biasany brp lama sih kak bru kliatan prubahanny mnum wookey ini? jujur aku jg udh cape bgt bb gk naik2
2026-08-22 03:28:08
1
vebiolamelati
vebiola melati :
Bner mnurutku hrus konsisten rutin mnum wookey trus dibarengin jg dgn mkan yg bernutrisi dan protein seperti ayam, tahu, telur dan protein lain jg, yg penting konsisten aja sih krna emng gk ada yg instan
2026-08-22 03:28:21
1
karinarubyyy
karina ruby :
Iya kak smua butuh proses, aku udh abis 3 box bru naik 2,7kg tpi alhamdulillah bgt udh ada prubahan, bdn lbih berisi mkan lbih lahap skrg.
2026-08-22 03:27:36
1
To see more videos from user @wookeyweight, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About