biasany brp lama sih kak bru kliatan prubahanny mnum wookey ini? jujur aku jg udh cape bgt bb gk naik2
2026-08-22 03:28:08
1
vebiola melati :
Bner mnurutku hrus konsisten rutin mnum wookey trus dibarengin jg dgn mkan yg bernutrisi dan protein seperti ayam, tahu, telur dan protein lain jg, yg penting konsisten aja sih krna emng gk ada yg instan
2026-08-22 03:28:21
1
karina ruby :
Iya kak smua butuh proses, aku udh abis 3 box bru naik 2,7kg tpi alhamdulillah bgt udh ada prubahan, bdn lbih berisi mkan lbih lahap skrg.
2026-08-22 03:27:36
1
To see more videos from user @wookeyweight, please go to the Tikwm
homepage.