@ifwarga: Viral di media sosial, detik-detik seorang istri sah melabrak suami yang diduga berselingkuh dengan wanita lain. Peristiwa ini dibagikan oleh akun Cindar dan menjadi sorotan publik sejak diunggah sekitar 17 jam yang lalu. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sang istri mengungkapkan kekecewaannya mendalam karena dugaan perselingkuhan tersebut sudah berlangsung sejak masa pacaran, melibatkan aplikasi kencan hingga pendekatan dengan teman kampus. Dalam unggahan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan kerja suaminya (V) serta warganet yang telah memberikan dukungan moral. #selingkuh #istrisah #infowarga
Bisa2nya dia senyum lebar banget sampe akhir anjir. Greget gw 😭
2026-08-23 00:35:03
6134
Carthetyia :
buat istri pliss ya klu suami udh berubah dll,kalian cari cowok aja..gak usah peduli dosa,toh yg Islam bisa sholat taubat kan..mental kalian itu yg harus kalian jaga oke..mau suami selingkuh udh kalian cari yg lain aja oke 😭
2026-08-21 07:20:14
1338
cassiopeia :
gak gituu kak cara melabrakkkk nyaa 🫵🫵🫵🫵🫵
2026-08-21 07:24:05
2142
yulieth 🍓 :
lakinya santai amatt
2026-08-21 03:22:51
1385
Amih Jee :
Istrinya bukan sifat gw banget gk bisa lemah lembut gitu 😭
2026-08-21 06:55:37
2248
NitaSpill 🧡 :
Yang stres selingkuhannya apa kita yg nonton 😭 bisa bisa nyaa dia senyum”
2026-08-22 12:07:03
710
ONE | BUNA :
denger suara istrinya ya Ampun, nyeseknya smpe sniii🥺
2026-08-20 22:59:04
1604
Fahriza Rohman :
suami itu nyari nyaman...klw dirumah ga nyaman ya pasti cari diluar
2026-08-23 01:38:56
97
ziahahahah :
PLS KAKKK BUKN KMU YG KURANG, tp suamimu kurang ajar
2026-08-21 09:21:39
29
jasa03 :
ngapain kau pertahankan suamimu.selingkuh itu penyakit.sampe kapanpun akan diulangi.keputusan paling tepat segera ceraikan...
2026-08-25 10:13:46
7
Amita_yulanda :
Baru kali ini lihat pelakor sesantai itu didepan istri sah😭
2026-08-25 03:50:22
26
udah.EXPAYER :
lailah
2026-08-21 05:09:43
67
Uciiyunia1 :
jdi nikah itu worth it gasi
2026-08-23 01:37:27
179
15nells_🌷 :
guys kalian tau ga? nguat nguatin ngomong dalam keadaan kaya gini tuh tremorr,, gemeterannya tuh sampe gabisa diungkapin karna mau nangis gabisa mau marah juga gabisa. ada ditengah" gitu, kalopun marah juga badan udah gemeteran sebadan badan
2026-08-21 08:44:37
1808
Robiansyah :
Gua aja umur 25 nikah sama janda anak 2 umur 36 ampe sekarang alhamdulillah udah jalan 4 tahun
kalo untuk nyaman engga nya ya tergantung kita nya masing-masing
kalo laki laki liat dari kekurangan pasangannya doang ga liat kekurangannya sendiri mah pasti ga bakal ada puasnya. intinya kalo punya pasangan tuh bersyukur !!
2026-08-25 20:36:54
21
To see more videos from user @ifwarga, please go to the Tikwm
homepage.