minyaknya di kasih tepung ci biar gkk meletup bukan di kasih garam🤭
2026-08-20 11:02:21
38
🥝 :
kok jd user 😳
2026-08-25 07:20:09
1
k_*a-Lista_~💤 :
sepi banget😭 si
2026-08-20 10:34:52
16
Bg Purba Haholongan 🌚 :
klo menggoreng sesuatu itu Cindy kasih asam dulu ntah asam gelugur/asam kecombrang biar gak ciprat ,, itu campur air dulu per asam an nya sikit baru masukin ke minyak panas habis itu tunggu pasti gak nyiprat lagi
2026-08-20 15:57:52
5
Rani ariyanti :
🥰seiring beerjalannya waktu 🤭baby c udah mulai tau dadah kamera
2026-08-20 11:39:21
6
Wenada Yulia :
Gemas
2026-08-20 10:36:05
1
RISMA HOMESTUDIO II💅🏻 :
ka salfok rambut mu sekarang lebat lagi, boleh spill haircare nya ga? kalo mahal jangan☺️🙏🏻
2026-08-23 07:38:30
1
Rha :
bikin pempek dong
2026-08-20 13:38:42
1
Nara⭐️ :
mama mertua pei mana
2026-08-22 04:15:28
0
Me_nat :
ce bumbu nya ga di spil🥺🥺
2026-08-21 04:45:07
1
eshal :
tiap masak gak pelit bumbu
2026-08-21 01:37:40
1
anjanifahmifahrifiona :
goreng ayam biar GK meletup dikasih tepung terigu coba deh pasti GK akn meletup ditaburi diminyak setelah ayam masuk
2026-08-20 12:00:53
7
ingin ku teriak :
minyak kayaknya kena garam malah meletup-letup, tapi koreksi dehh 🙏🙏😭😭😭😭