🥺🥺brill yg sini mau pake body lotion banyak eman2, malah disok ng mejo😅😅😅
2026-08-20 14:19:02
38
Aldina islami201111 :
suka suka aku ....
2026-08-21 06:44:29
19
Julian ⚡️ :
Karn baba aku baru tau brand nya mami 🥰
2026-08-22 04:48:02
14
Lailil Lailul :
hadduuu briiillll ko main apaa ituuu. 💋💋😁 sukses sllu umifaris☺️
2026-08-20 11:23:35
7
Princessf👑 :
bunda faris sabar , menghadapi tingkah baba🤣
2026-08-21 02:22:49
9
Arsyla♡♡ :
brill q mau beli aja gak punya duit malah dibegituin toh..😳
2026-08-28 14:18:41
0
Viiiii89 :
aduhh briill...
2026-08-30 03:29:20
0
@Yani1927 :
ya ampun brill di mana" buat proyekk😂😂
2026-08-20 14:25:22
2
Fatimah Topan :
adek kank can umi 🤣🤣🤣
2026-08-21 05:11:04
1
awaaa. :
pertama
2026-08-20 10:51:16
1
ហąҍìӀą :
ya kalau dirumah sendiri mau gimana pun urusan keluarga,,tapi kalau dirumah orang seperti itu yg harusnya orang tua nya punya perasaan tidak enak lah,,tapi ini orang tua nya diem aja malah buat konten dianggap lucu' menurutnya
2026-08-21 22:02:44
2
ceeeeeeeeiii :
🥰🥰🥰
2026-08-21 13:37:17
2
PutriAyuningtyas :
Assalamualaikum umik.aku sblum pakai skincare dri umik,pakai skincare merkucrit 3hri umik,sblumnya kenal skincare umik area jidat + hidung gosong umik.Alhamdulillah skrang saya pkai skincare umik paket hemat luxcury saja blum hbis 1pket sudah agak lumayan cerah + wajah saya sehat umik.trimakasih ya umik.Saya bukan bazer,saya riviuw jujur ya bestie. @Bunda faris @FARIS.SKINCARE
2026-08-20 12:50:27
4
Septi Ardi Lestari :
@Piscesgurl💋
2026-08-21 10:39:49
1
Meygrace :
😂😂😂
2026-08-21 09:45:01
1
windi :
🥰🥰🥰
2026-08-28 01:59:22
0
To see more videos from user @bundafaris35, please go to the Tikwm
homepage.