@ell4kiana: el naspad ga seburuk itu boss😹🤭#CapCut #efootball2026 #efootballmobile ##fyp #foryoupage

kaell
kaell
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 11:04:37 GMT
52159
3066
141
254

Music

Download

Comments

yr.zann
— Zánn fly hîgh :
gimana si cara makenya gua make bego banget ampun 😭😭
2026-08-21 10:00:49
40
username1945177
Username :
Bang lu ngerasain gk bek pada planga plongo
2026-08-22 23:06:19
12
nicotineheals
kale :
aih kena sombrero 🥺
2026-08-20 15:47:07
1
someonn0
naufall :
info racikan bang uda like😆
2026-08-23 13:38:15
1
unclendan24_
BondanLope🇫🇷 :
enakan Suarez naspad ketimbang Diego Costa njirr🗿
2026-08-21 08:22:23
1
egiluyy_ada_pinn
Nosferatu Pinn. :
cara ngumpan ada bulet gitu gmn bg saia pemula dri game sebelah
2026-08-21 13:18:38
5
sobianrz._
ObiNvrz :
tahan jan login, dah trauma cb tiba tiba di depan
2026-08-21 05:34:38
7
ranz_buana
ranz :
ini orang memaksimalkan suarez dengan tepat gak kek orang nyesel beli suarez padahal gak tau potensi suarez
2026-08-20 14:41:07
3
grkzzz0
grakzzz :
pemain gua kenapa ga bisa passing sana sekali ya tiap passing buat build up selalu ke ambil musuh
2026-08-21 13:06:43
1
danzz_3133
dan :
4 low screamer ama 3 blitz tpi gapernah dpt kesempatan make😹 momentumnya dikit bet cik
2026-08-21 04:23:17
0
xhhvvsh
mambooo :
apa yang harus di ganti bang🙏
2026-08-21 13:53:16
0
alvanpratama10
Alvan :
punya gw gak nusuk jir🗿
2026-08-21 18:01:39
0
andisyahrulakbr
Syahrul :
Bang bagusan suarez atau aguero?
2026-08-21 09:39:45
0
flytotheskyyo
🪽 :
booster apa mas
2026-08-20 15:23:45
1
barudakwangiee
Nanas kebenaran🍊🍋💯💯 :
itu dikasih skil sombrero kah bre?
2026-08-21 11:38:18
0
sokasikjirwkwkwk.1_
Sok asik✌️ :
10k laku gak ya
2026-08-22 22:02:11
0
lutfiabdulrozak
@lutpek :
big time cr7 terbaru juga enak🥰
2026-08-21 11:37:22
0
apah7477
Bob Sadino :
gw mau update knp stuck di 99% ya pdhl udh berkali kali di uoang
2026-08-20 14:36:35
4
hriss0804
SignõrRisss :
enak jirr, ga nyesel😋😋
2026-08-21 07:22:28
1
idaymahara
I D A Y 🧋 :
gaya mainnya serangan balik cepat kah bg?
2026-08-20 14:10:32
1
fiiiqtt
_Luthfii :
gw make Suarez kaya ga kebiasa jir, susah maju dia, akhirnya balik make mbappe karbu lagi gw🗿
2026-08-21 11:36:55
1
adalah_is
sawqi :
kalo jadi ss enak ga bg?
2026-08-25 06:40:10
0
itz_mii_
s :
tinggal tambah supersub+through pass🥵
2026-08-20 12:01:54
3
darcyblueman
darcy :
ko suarez gw mlh sering turun ya bukanny maju
2026-08-21 05:57:59
3
To see more videos from user @ell4kiana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About