Lagi mode tips hemat, chest coa udah 18, kira" bisa dpt gk?
2026-08-21 08:36:58
7
Liyuu :
1200 coa dapet kagak luckbox?
2026-08-23 07:37:01
1
K4YEE :
wdp masih ada 6 hari, chest COA ada 28 cukup gak?
2026-08-24 01:14:46
5
Burung Hantu :
kurang berapa?
2026-08-21 13:25:29
0
Kyoraaa. :
2000 coa + 500 dm cukup g
2026-08-25 09:52:29
0
Repandawara :
1500 coa + 800 dm cukup gak
2026-08-24 13:50:01
0
Jaw 友 Paste :
bang kalau pakek DM habis berapa ??
2026-08-21 10:09:00
0
𝙂𝙡𝙤𝙭𝙮'『𝘼𝘾𝙂』 :
emang harus pake dm kah,gak bisa full coa?
2026-08-21 09:56:23
0
Udinese 😁 :
wdf gw selesai 27 hari lagi.. dan COA nya ada 1000 lebih +1800dm lebih.. ini masih tetep nambah seiring waktu login wdf.. udah cukup apa masih kurang ya🗿
2026-08-22 08:35:15
0
Takakiyo Kanan :
mau tanya bg 500dm itu kalau buka starlight terhitung gak ya?
2026-08-21 08:24:42
0
️ :
coa 1500 dm 400 kurang brp bg
2026-08-21 08:34:40
0
ramsDOMINIC :
1.327 dm + 750 coa, total DM+coa 2.077, kira kira kurang berapa buat ambil brutal skin resale? 🙏
2026-08-24 04:00:34
0
Virr_Brando :
ada punya starlight card? buat okto nanti biar bantu gacha angela colec
2026-08-26 01:54:15
0
✯ :
punya 6k coa, tanpa beli starlight dll cuma modal coa kira2 bakal butuh berapa
2026-08-23 14:05:18
0
asa16__ :
ad coa 1500 ad 1000 mau top up 1k dm lagi waktu dah muncul cc bulan depan, apakah wajib beli starlight? ap langsung spin aja ya🗿
2026-08-23 00:08:38
0
a. :
3k coa + 160dm hemat atau brutal?
2026-08-24 12:23:39
0
Seira :
1800coa+500dm cukup gak ya?🗿
2026-08-30 17:40:41
1
To see more videos from user @lollippops_, please go to the Tikwm
homepage.