@alihamza.mbg: Normalisasi cut off manusia toxic di kantor, normalisasi pulang tepat waktu, normalisasi gak semua haus validasi dan kekuasaan di kantor. Urus aja urusan masing masing, bener gak? #genz #kerja #ngantor #viral #trending

Ali hamza 🧔🏻‍♂️ • MBG
Ali hamza 🧔🏻‍♂️ • MBG
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 12:35:20 GMT
1147202
65340
956
1101

Music

Download

Comments

ina_m.bintang0206
ina_m_bintang :
didunia kerja...yg dihargain emang penjilat bang 🙈
2026-08-30 02:20:51
5177
munti.120
Munti :
gen-z sat sat
2026-08-30 02:54:15
0
komasindo
KOMAS TRADING PROSPER :
Asli paling najis budaya loyalitas 😂.
2026-08-20 18:30:07
3714
fenday23mlbb
Drakentmlbb :
report
2026-08-31 10:51:33
0
fandy.ahmad612
Fandy Ahmad :
bener, waktu pulang ya pulang, jngn menjilat
2026-08-20 13:33:40
8049
masreg353
masreg :
trus mau ngapain kalo uda kelar 😂
2026-08-30 10:09:31
387
gabriel_agatha7
gabagtha09 :
keknya cuman bercanda aja dah itu
2026-08-20 17:57:35
512
andri48.0
TF14 :
lah HRD kerja kerja aj , gw jam balik mau balik emang Napa
2026-08-30 08:36:13
1422
farhansulistiawan
GO.GO.DONGHUB. :
gw pas PKL sama jir di gituin tapi bodoamat lah gw ma dah jam pulang pulang aja kerjaan dah beres mau apa lagi wkwkwk
2026-08-30 02:10:20
365
zuu.2000
zuu :
bang klo urusan masing2 knapa di sebarin juga sama lu😂 kicak
2026-08-20 18:00:33
156
3xxx_17
<> :
tapi fakta ny penjilat aman lo,kita yg di fitnah mala yg tersingkir,ini pengalaman gw,
2026-08-21 01:57:53
245
www.arssya
K Arssya :
hahaha di sini jg ada orang orang kyk gitu ntar klo udah dapet perhatian dri HRD dan dia lama lama dia seenaknya
2026-08-31 02:23:15
6
cs_virg0.man
Casita Wahyudi :
Atasan tanggung jawab lebih gede jadi wajar aja klo pulang telat. Kita bawahan on time aja kerja sesuai gaji
2026-08-30 00:51:22
46
catlady.20
CatLady😺😻 :
lah gue udah umur 36 kalo udah habis jam kerja ya pulang mau bos di situ lah bodoamat 🤣🤣🤣
2026-08-20 12:49:14
141
eart_view
han :
waktunya pulang ya pulang lah mau ngapain lagi
2026-08-20 14:35:28
47
dudarasta1
😎duda Ra$Ta @ musik🎤 :
emang bener klo krja sm orang toxic.. males
2026-08-20 23:48:38
60
user87214306582116
kellix BIP :
😅😅,gw sih bodo amat,yg penting kerja an gw selesai, waktu Nye pulang yak pulang... HRD juga d gaji kok
2026-08-21 02:23:05
318
haihellonana
nana :
gw kerjaan blm kelar aja gw plg wkwkwkwkwk kalo jam plg
2026-08-21 05:06:32
36
acheng_boutique
Aa Acheng :
iya sih Gw Shalat aja Ngibrit setelah Shalat berjamaah gak nungguin Imam yg duluan pulang. OGAH banyak yg harus gw kerjain di rumah
2026-08-30 01:17:34
5
sayasiapa1110
Reky :
ga sopan gak sih? kita jangan pulang dulu sebelum atasan kita pulang, karena itu salah satu adab di kantor
2026-08-21 04:10:43
57
anfau19_
Andry Fauziani :
dlu abang ini viral apa ya lupa
2026-08-20 14:13:57
476
mem3432
mem :
kayaknya mereka cuman becanda deh bang
2026-08-20 20:29:27
8
jesstie20
siapa n11 :
kalo kantor gini kah? kalo produksi udah waktunya pulang yg pulang
2026-08-30 05:13:41
11
duke.dear.freja
Bang cloud :
ya emang kenapa sat kalo HRD nya blm pulang😭
2026-08-20 21:45:25
24
adndinda1
adndindaaa :
masuk jam 8 pagi tepat waktu, nah pulang jam 5 sore.. waktunya pulang ya pulang, nah ada yg bilang "cepet amat lu pulang, itu boss nya masih disitu" lah kocak kan waktunya emang udah pulang dan lagi boss pun gak masalah.. terkadang gw heran kalau kerja sama senior² yang aneh gini
2026-08-21 09:33:16
14
To see more videos from user @alihamza.mbg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About