@alihamza.mbg: Normalisasi cut off manusia toxic di kantor, normalisasi pulang tepat waktu, normalisasi gak semua haus validasi dan kekuasaan di kantor. Urus aja urusan masing masing, bener gak? #genz #kerja #ngantor #viral #trending
didunia kerja...yg dihargain emang penjilat bang 🙈
2026-08-30 02:20:51
5177
Munti :
gen-z sat sat
2026-08-30 02:54:15
0
KOMAS TRADING PROSPER :
Asli paling najis budaya loyalitas 😂.
2026-08-20 18:30:07
3714
Drakentmlbb :
report
2026-08-31 10:51:33
0
Fandy Ahmad :
bener, waktu pulang ya pulang, jngn menjilat
2026-08-20 13:33:40
8049
masreg :
trus mau ngapain kalo uda kelar 😂
2026-08-30 10:09:31
387
gabagtha09 :
keknya cuman bercanda aja dah itu
2026-08-20 17:57:35
512
TF14 :
lah HRD kerja kerja aj , gw jam balik mau balik emang Napa
2026-08-30 08:36:13
1422
GO.GO.DONGHUB. :
gw pas PKL sama jir di gituin tapi bodoamat lah gw ma dah jam pulang pulang aja kerjaan dah beres mau apa lagi wkwkwk
2026-08-30 02:10:20
365
zuu :
bang klo urusan masing2 knapa di sebarin juga sama lu😂 kicak
2026-08-20 18:00:33
156
<> :
tapi fakta ny penjilat aman lo,kita yg di fitnah mala yg tersingkir,ini pengalaman gw,
2026-08-21 01:57:53
245
K Arssya :
hahaha di sini jg ada orang orang kyk gitu ntar klo udah dapet perhatian dri HRD dan dia lama lama dia seenaknya
2026-08-31 02:23:15
6
Casita Wahyudi :
Atasan tanggung jawab lebih gede jadi wajar aja klo pulang telat. Kita bawahan on time aja kerja sesuai gaji
2026-08-30 00:51:22
46
CatLady😺😻 :
lah gue udah umur 36 kalo udah habis jam kerja ya pulang mau bos di situ lah bodoamat 🤣🤣🤣
2026-08-20 12:49:14
141
han :
waktunya pulang ya pulang lah mau ngapain lagi
2026-08-20 14:35:28
47
😎duda Ra$Ta @ musik🎤 :
emang bener klo krja sm orang toxic.. males
2026-08-20 23:48:38
60
kellix BIP :
😅😅,gw sih bodo amat,yg penting kerja an gw selesai, waktu Nye pulang yak pulang... HRD juga d gaji kok
2026-08-21 02:23:05
318
nana :
gw kerjaan blm kelar aja gw plg wkwkwkwkwk kalo jam plg
2026-08-21 05:06:32
36
Aa Acheng :
iya sih Gw Shalat aja Ngibrit setelah Shalat berjamaah gak nungguin Imam yg duluan pulang. OGAH banyak yg harus gw kerjain di rumah
2026-08-30 01:17:34
5
Reky :
ga sopan gak sih? kita jangan pulang dulu sebelum atasan kita pulang, karena itu salah satu adab di kantor
2026-08-21 04:10:43
57
Andry Fauziani :
dlu abang ini viral apa ya lupa
2026-08-20 14:13:57
476
mem :
kayaknya mereka cuman becanda deh bang
2026-08-20 20:29:27
8
siapa n11 :
kalo kantor gini kah? kalo produksi udah waktunya pulang yg pulang
2026-08-30 05:13:41
11
Bang cloud :
ya emang kenapa sat kalo HRD nya blm pulang😭
2026-08-20 21:45:25
24
adndindaaa :
masuk jam 8 pagi tepat waktu, nah pulang jam 5 sore..
waktunya pulang ya pulang, nah ada yg bilang
"cepet amat lu pulang, itu boss nya masih disitu"
lah kocak kan waktunya emang udah pulang dan lagi boss pun gak masalah..
terkadang gw heran kalau kerja sama senior² yang aneh gini
2026-08-21 09:33:16
14
To see more videos from user @alihamza.mbg, please go to the Tikwm
homepage.