kau virgo 9 September kalo liat orang kerja lelet rasanya pngen pecat detik itu juga😅
2026-08-21 01:38:00
36
abcde... :
intinya Virgo itu ga bisa diatur maunya ngaturrr 😁😁😁..., Virgo September..
2026-08-21 01:18:44
25
Putt PutRi Property :
kok bisa semua bener gini yaa😂😂😂
2026-08-31 08:26:12
3
ig: mimimoofnb :
owner, ceo, bigbos, QA udah. tapi paling cocok jadi bos, ga kerja = penghasilan 1juta per menit
2026-08-31 12:35:26
2
Acquilla :
Astaga semuanya aku jalani, pantes gila sendiri saat tdr🤣🤣
2026-08-24 14:35:58
6
look at me now.! :
capek bgt sumpah lama² jadi virgo😭
2026-08-20 13:31:09
4
Di4h_02 :
selamat datang para virgo
2026-08-31 05:50:01
0
@selvi :
Virgo September,, mau brangkat jualan semua di cek di ingat2, paling anti barang tertinggal,,, karna bisa merubah moodd😂😂😂
2026-08-21 00:36:39
2
NadiF :
Dan aku lah HRD itu😁
2026-08-21 03:36:15
2
devikim79 | Pet, Hotel & Food :
ituu smuaa kerjaan dari owner sampe hrd yg disebutin itui..ituu kerjaan aku smua di usaha aku yaitu es boba,kopi dan matcha aku ( miauwboba cibubur ) tim R&D ,purchasing dll pun aku jg yg ngerjain..menyalaaa otakku. 😅
2026-08-25 21:17:13
0
SusiShiRoi09 :
duh... aku virgo gag ada disitu semua pula..
aku skrg jadi Guru Beladiri 😁😁
2026-08-20 22:48:31
1
pipitrias 2 :
semua team make up gue pada takut kalau rumahnya di datengin gue, karena berantakan dikit gue benerin, warna cat rmh ga cocok ama konsep rmhnya gue komplen, gorden warna nya ga sesuai ama sofa gue komplen, kamar mandi licin gue komplen, 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-22 14:12:06
0
F :
baru aja tadi pagi ada temen yg ngatain w bilang nya ngeri banget kalo deket w, seolah w udah tau semua rahasia orang orang terdekat gw, lah dikira w dukun??
2026-08-22 07:35:08
0
Chayyu Latifah :
tau ngga, aku skrg owner bimbel. owner hidden market. +pengajar bimbel di bimbel lain. padahal ada sekolah formal. dari 2013 aku ga mau.
2026-08-23 09:54:35
0
Selvi✨ :
Hahaha emang gtu ya? Aku kira sifatku aja yg kyk gtu. Trnyata semua virgo😆
2026-08-22 01:10:50
0
tutiecutie :
virgo itu zodiak yg paling spesial,mereka super multi talenan.
2026-08-21 12:58:06
2
Nengeuisnes :
semoga semua yg berzodiak Virgo September termasuk aku, nasib nya menjadi boss yang punya usaha besar dan punya banyak karyawan.. Aamiin paling kenceng
2026-08-21 14:24:17
0
Rahman :
Hahah, tau banget sih
2026-09-01 13:03:21
0
V1r9o :
valid
2026-08-31 09:38:18
0
Setia Alqudsy :
Cocologi, Virgo 31 Agustus 😇🥰
2026-08-31 07:03:57
0
usher09149219 :
Sejauh ini.. ini yg paling relate di gua 🤣 yuk virgo banyak bersyukur, kita best lah pokok nya
2026-08-27 05:48:43
1
Agen Air Galon Pakal Amd no.05 :
ibuku 7 September, owner di balik bayangan, aku 10 September bikin sendiri usaha yang berbeda dari bapakku yang main sedotan, plastik ( virgo ), ketemu bapak 20 Januari owner in publik tapi jika ibu sudah bersapda bapakku Atut ( Aquarius ), 15 juli HRD di usaha bapak saya ( cancer ), 25 Desember ikut suami main di pemerintahan, proyek di IKN ( capricon ).
2026-08-23 05:08:48
1
Dearyasss :
virgo 17sept: hrd😂
2026-08-22 15:43:44
1
Irwantolle81 Tolle :
betul
2026-08-20 22:16:10
0
To see more videos from user @sisilia_dailyskincare, please go to the Tikwm
homepage.