@sisilia_dailyskincare: virgo yg kamu mau di posisi apa #virgo♍️ #akunbaru #menuju1000followers

Sila Sisilia
Sila Sisilia
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 12:39:46 GMT
39131
2226
175
231

Music

Download

Comments

mbadiah06
bunda arsha :
kau virgo 9 September kalo liat orang kerja lelet rasanya pngen pecat detik itu juga😅
2026-08-21 01:38:00
36
ariefafriyani
abcde... :
intinya Virgo itu ga bisa diatur maunya ngaturrr 😁😁😁..., Virgo September..
2026-08-21 01:18:44
25
candyus0509
Putt PutRi Property :
kok bisa semua bener gini yaa😂😂😂
2026-08-31 08:26:12
3
miimimoo
ig: mimimoofnb :
owner, ceo, bigbos, QA udah. tapi paling cocok jadi bos, ga kerja = penghasilan 1juta per menit
2026-08-31 12:35:26
2
acquila2021
Acquilla :
Astaga semuanya aku jalani, pantes gila sendiri saat tdr🤣🤣
2026-08-24 14:35:58
6
mmih_ara
look at me now.! :
capek bgt sumpah lama² jadi virgo😭
2026-08-20 13:31:09
4
diah_113012
Di4h_02 :
selamat datang para virgo
2026-08-31 05:50:01
0
ssseeellviiwww
@selvi :
Virgo September,, mau brangkat jualan semua di cek di ingat2, paling anti barang tertinggal,,, karna bisa merubah moodd😂😂😂
2026-08-21 00:36:39
2
fao_just
NadiF :
Dan aku lah HRD itu😁
2026-08-21 03:36:15
2
devikim79
devikim79 | Pet, Hotel & Food :
ituu smuaa kerjaan dari owner sampe hrd yg disebutin itui..ituu kerjaan aku smua di usaha aku yaitu es boba,kopi dan matcha aku ( miauwboba cibubur ) tim R&D ,purchasing dll pun aku jg yg ngerjain..menyalaaa otakku. 😅
2026-08-25 21:17:13
0
susishiroi09
SusiShiRoi09 :
duh... aku virgo gag ada disitu semua pula.. aku skrg jadi Guru Beladiri 😁😁
2026-08-20 22:48:31
1
pipitriastangerang
pipitrias 2 :
semua team make up gue pada takut kalau rumahnya di datengin gue, karena berantakan dikit gue benerin, warna cat rmh ga cocok ama konsep rmhnya gue komplen, gorden warna nya ga sesuai ama sofa gue komplen, kamar mandi licin gue komplen, 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-22 14:12:06
0
ff38741
F :
baru aja tadi pagi ada temen yg ngatain w bilang nya ngeri banget kalo deket w, seolah w udah tau semua rahasia orang orang terdekat gw, lah dikira w dukun??
2026-08-22 07:35:08
0
chayyulatifah
Chayyu Latifah :
tau ngga, aku skrg owner bimbel. owner hidden market. +pengajar bimbel di bimbel lain. padahal ada sekolah formal. dari 2013 aku ga mau.
2026-08-23 09:54:35
0
selvisean
Selvi✨ :
Hahaha emang gtu ya? Aku kira sifatku aja yg kyk gtu. Trnyata semua virgo😆
2026-08-22 01:10:50
0
tutwuri82
tutiecutie :
virgo itu zodiak yg paling spesial,mereka super multi talenan.
2026-08-21 12:58:06
2
virgos989
Nengeuisnes :
semoga semua yg berzodiak Virgo September termasuk aku, nasib nya menjadi boss yang punya usaha besar dan punya banyak karyawan.. Aamiin paling kenceng
2026-08-21 14:24:17
0
atap.spandek.tbk
Rahman :
Hahah, tau banget sih
2026-09-01 13:03:21
0
c4ppucino18
V1r9o :
valid
2026-08-31 09:38:18
0
setia_alqudsy
Setia Alqudsy :
Cocologi, Virgo 31 Agustus 😇🥰
2026-08-31 07:03:57
0
usher09149219
usher09149219 :
Sejauh ini.. ini yg paling relate di gua 🤣 yuk virgo banyak bersyukur, kita best lah pokok nya
2026-08-27 05:48:43
1
agenairgalonpakalamdno.5
Agen Air Galon Pakal Amd no.05 :
ibuku 7 September, owner di balik bayangan, aku 10 September bikin sendiri usaha yang berbeda dari bapakku yang main sedotan, plastik ( virgo ), ketemu bapak 20 Januari owner in publik tapi jika ibu sudah bersapda bapakku Atut ( Aquarius ), 15 juli HRD di usaha bapak saya ( cancer ), 25 Desember ikut suami main di pemerintahan, proyek di IKN ( capricon ).
2026-08-23 05:08:48
1
dearyasss
Dearyasss :
virgo 17sept: hrd😂
2026-08-22 15:43:44
1
irwantolle81tolle
Irwantolle81 Tolle :
betul
2026-08-20 22:16:10
0
To see more videos from user @sisilia_dailyskincare, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About