@alfares_54: meski menyakitkan😔, btw yang mau main, cek bio aja. Support HP kentang juga. Tampilan dari PS5, di HP gak jauh beda sih #fyp#fc26#GameHp#carrermode#xboxcloudgaming

Alfares_Store
Alfares_Store
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 12:42:41 GMT
314511
47822
258
2535

Music

Download

Comments

ongsk1e
Ongs :
+ last minute goal💔
2026-09-02 18:04:18
0
jiiii498
abcd :
justru di situ letak asiknya,kalau menang terus malah cepet bosen🗿
2026-08-30 06:20:38
439
prodbygsix
Kou :
Injured di semi final, and skip, kalah di final 🫠
2026-08-30 04:49:57
72
ndraaherrc
vrndraez :
kok bisa dipanggil indo, gw ga main main pdhl udah asal indo
2026-08-29 17:32:29
191
wiranantaciat
AryaCiat :
Gw main carrer pakai 2 save, satunya gw mainin sesuai hasil gak pakai restart, yang satunya lagi pakai restart (gw main kayak gini karena mau lihat alternatif ending, Ama perbedaan karir pemain dari 2 save kedepannya kayak gimana)
2026-08-25 13:00:16
232
rajinmalas1
rajin malas :
paling males kalo udh vonis cedera 3 bulan lebih 😂😂
2026-08-30 05:22:25
56
bagas.satria621
B4GAS :
career mode ad pildun?
2026-08-20 15:42:45
9
neez1235
neez :
Setelah match itu langsung di pecat 🙂🙂
2026-08-22 13:53:03
77
yanynn_0
yAnYnn_ :
main epl dulu, musim kemarin emyu gamasuk eropa soalnya
2026-08-30 04:58:54
13
obscured23
Mr.0 :
real gua dah nyoba sekali rasanya emg nyesek tpi gpp cuma game... (gua dah punya 5 ucl hasil restart)
2026-08-30 14:46:36
6
cheesekex
Mura Fingerboard :
FC26 steam bakal ada diskon lagi ga ya? 🥲
2026-08-30 15:24:22
1
anjrkentngco
Kentang goreng :
Baru pisan main pes 2021 pake patch terbaru, start dari club liga 1 indo, bawa juara acl setelah 3 musim mentok di semi final, gabanyak tawaran club luar, tapi anderlacht ngasih tawaran dan here we go, berhasil masuk ucl dimusim ke 2 tapi hanya mentok fase grup, lalu 2 musim selanjut nya mentok di semifinal, akhir nya ditebus dortmund, mentok ucl semifinal lagi, ditebus liverpool dan dimusim ke 3 diinggris bisa juara ucl, seru happy main game nya🥰
2026-08-30 03:00:56
5
zychko1543
panjul 05 :
caranya nambahin bar international gimana dah , gw udh di ujung deket reverse soalnya tp pas training ga naik” klo international
2026-09-02 00:09:16
0
resssttuuu4uu
rstuuu.nshrdnn :
buat Abang abangan FC nanti kan FC 27 bakal ada open world itu masuk ke career mode atau di luar career mode bang ?
2026-09-04 00:21:31
0
lxdtr_
nell :
Pas penalty timnya pada bego jir,2x final ucl ama Liverpool gk juara
2026-08-31 05:38:22
2
taqim_v1
Taqim-V1 :
kalau dibawah 10 menit kebobolan game nya rigged jadi wajib restart
2026-08-30 08:38:31
4
simo.hayha232
simo hayha :
nama game nya apa bang
2026-08-23 10:32:13
0
bocil.kematian986
MANIAC :
fc26 support leptop kentang kah?
2026-09-03 03:10:32
0
boy_who_cry
Boys Who Cry :
paling seru tuh buat club sndiri main dari liga kasta paling bawa di inggris sampai bisa juara UCL baru adrenalin itu
2026-09-01 13:20:18
1
jodslemonrock
Jod’s the Lemon Rock :
Kalah di final pildun dan final Euro gelaran 4 tahun sekali i’m okay
2026-09-02 04:27:15
0
yaini.arga
아르가🗿 :
gw bang, main FM pake leicester di musim ketiga baru bisa balik ke PL, musim ke lima finish posisi 3 epl, musim keenam kalah di final liga champion, musim ketujuh degradasi lagi😭
2026-08-30 15:45:15
2
kruuy2
kruy :
itu model rambut kog ga ada ya di gw?
2026-08-24 04:39:06
0
To see more videos from user @alfares_54, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About