@dodikpopers: Bahiyyih tidak mendapatkan satu pun hadiah dari fans di acara penggemar terpilih dapat bertemu dan berbicara langsung dengan idol K-pop " yang di sukai nya #kep1er #keplian #fyp #kpop #kpopers

DODI KPOPERS
DODI KPOPERS
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 August 2026 14:19:09 GMT
480560
18388
157
168

Music

Download

Comments

yantisofianty
yantisofianty :
harusnya temen nya ada yg peka,kasih pinjem kek satu...jgn takut kena hujat,kalo utk sedikit nyenengin salah satu tmn nya.kan sekedar minjemin.
2026-08-21 12:42:45
4836
shaneyouri
Shaneyouri :
Kenapa bahiyyih diginiin? Padahal kakaknya member txt kan ya?
2026-08-21 15:58:47
1527
devanopercy
devanopercy :
malu dan sedih pasti campur aduk rasa nya kasian
2026-08-21 08:33:04
1317
lilyhadiddd
Keluarga hadid :
Kalau rasaku sistem SM bagus pas awal awal debut kalau ada fanmeet hadiah dari fans jadi kan satu jadi siapa aja bisa pakai barang tersebut
2026-08-21 11:15:13
537
zkcanitxx
tasy🍓 :
dia itu adeknya heuningkai txt ga si
2026-08-22 07:07:45
230
velvet042000
MS.VELVET🦋 :
ini juga gak dpet kh?
2026-08-21 23:50:10
32
yumesakura00
Yume_Rin :
aku pertama kali liat dia langsung suka sama tipe wajahnya..kok disitu ga ada fan nya?
2026-08-21 11:52:55
61
picslife3
Septiannnzx :
Engga papa.. Nanti kknya yg beliin hadiah segunung 🔥🔥🔥
2026-08-21 08:09:42
49
mynanas.na3112
Sehunnie's Side :
kasian banget,,, rsanya nyesek dan malu pasti,, tega bangett fans nya
2026-08-21 09:24:57
58
moawajjunieee
moalay :
ini tuhh udah lama guysss, sekarang dia udah buanyakkkkk banget fans nya
2026-08-21 23:42:32
102
studmuffin303
cak.telor :
staff inisiatif kasih dia snack kek😟
2026-08-21 11:02:34
20
biny_beomy
Gree_Na :
Berarti di sokor real banyak yg solo stand ya. Kek nya wlpn di Indonesia ad aja yg solo stand. Tapi kek mamber lain masih di pedulikan gtu loh.
2026-08-21 12:45:43
117
marukochan816
chibimaruko_chan :
kenapa staff ga antisipasi hal kaya gini ya? sediain properti buat idol yg ga dikasih gift sama fans nya. kalo kaya gini kan kasian
2026-08-21 11:24:55
59
secret_foryou090
nothing :
standar ganda, wkwkwk... padahal dia adek nya heuningkai bukan jodoh. malah di perlakukan gini
2026-08-23 06:14:05
4
yuuuu_275
@𑁯๋࣭ׅˑ𓈒`glisyuct 𐙚:ׅ🍓 :
padahal dia cantik banget loh
2026-08-22 11:45:20
1
ennwahyu028
WahyuEnn028 :
ini video lawas yah 2021 pas mereka fansign era debut wadada kalau sekarang hiyyih udah banyak fansnya
2026-08-21 13:02:26
8
agitkaha
Agit Kaha :
staffnya ga ada ya pura" jd fans gitu kasih hadiah 1 org aja gt, kasian 😭
2026-08-21 16:18:12
5
id_ghaffar
Fenia_Ghaffar_ :
iihh aneh bngt ya..klw aku dstu sdh pengn mnta foto ku sama dia pngn plukan ma dia pngn pgang tanganya...
2026-08-24 06:55:29
0
anindita3094
A_plengerr🫪 :
m-maaf tapi aku bacanya bahlil sekali lagi maaf ya😭
2026-08-22 08:25:05
0
adhiadnan98
Marhaban Tiba :
padahal kakaknya member boyband, lupa boyband apa
2026-08-21 14:58:36
1
.aninina_
. . nina :
ini video udah lama bgt gaes, grub mereka blum naik tpi sekarang semua selalu dapet bnyk hadiah terutama Bahiyyih
2026-08-24 15:43:28
2
padangboys_
Dharma🎸🎧 :
pada ngga suka karna dia jadi ade hueningkai😭
2026-08-23 00:31:50
0
istriwooyoung0
wooyoung (wooyoung) :
izin nnya, kenapa dia ga di kasi😥
2026-08-24 14:03:50
0
dafnah_
laurel🍂 :
emng dia salah apa?
2026-08-21 11:05:09
0
To see more videos from user @dodikpopers, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About